Cara Video Call di WhatsApp Terbaru





Baca Juga

Cara Video Call di WhatsApp -- Whatsapp video call free download apa sih itu? Untuk melakukan video call di whatsapp Anda tidak perlu membutuhkan sebuah aplikasi tambahan agar dapat menikmati video call di whatsapp. Pasalnya Whatsapp sudah melakukan pembaharuan fitur sendiri yang memungkinkan bagi Anda untuk bisa menikmati video call. Jadi sekarang Anda bisa memaksimalkan penggunaan smartphone Anda dengan menggunakan aplikasi-aplikasi kelas wahid.

Sekarang ini, fitur video call bukan hanya hadir di whatsapp saja karena sebelumnya cara video call line juga sudah hadir lebih dahulu. Disusul dengan hadirnya cara video call di facebook. Tak lama kemudian cara video call BBM juga menghiasi persaingan fitur video call di aplikasi ternama tersebut. Baca juga: Dual WhatsApp di Android, Bagaimana Cara Memasangnya?

Bagaimana Cara Menggunakan Video Call di WhatsApp?

WhatsApp video call adalah sebuah fitur whatsapp yang memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan video ke siapa saja yang menggunakan WhatsApp. Panggilan video ini hanya tersedia untuk pengguna whatsapp yang memakai OS Android 4.1+. Jika sistem operasi Android Anda tidak didukung, video call tidak dapat Anda nikmati. Jadi pastikan bahwa smartphone Anda sudah didukung dengan sistem operasi yang cukup. Lalu ikuti langkah berikut ini.
  • Pastikan Anda memiliki koneksi jaringan yang kuat saat melakukan atau menerima panggilan video. Koneksi internet yang buruk atau salah konfigurasi dapat mengakibatkan hasil video call menjadi yang buruk dan menghasilkan kualitas audio yang buruk juga. Alangkah lebih baik jika Anda terhubung ke Wi-Fi karena kualitas panggilan video Anda akan tergantung pada sinyal jaringan nirkabel tersebut dan kecepatan jaringan data Anda. Dan itu admin rasa lebih baik.
Cara Video Call di WhatsApp TerbaruCara Video Call di WhatsApp Terbaru
  • Untuk memulai video call WhatsApp, Anda cukup membuka obrolan dengan orang yang Anda ingin panggil dengan video kemudian tekan pada tombol telepon di bagian atas bidang obrolan. Lalu tekan Video call.
  • Ketika ada pengguna lain yang melakukan video call kepada Anda, Anda akan melihat sebuah pemberitahuan bahwa ada incoming video call di layar depan smartphone Anda.
  • Geserlah tombol hijau yang muncul di layar tersebut ke arah kanan untuk menerimanya sedangkan jika untuk menolaknya arahkan tombol menerima video call ke arah kiri yang berwarna merah.
  • Andapun juga dapat melakukan penolakan sebuah panggilan video dengan menggunakan sebuah notifikasi pesan singkat yang ada di layar smartphone Anda.
  • Dengan demikian Anda sudah mampu untuk melakukan video call dengan kontak Anda.
Perhatikanlah bahwa cara video call di whatsapp ini sama saja ketika di pakai di Android, iPhone dan Windows Phone. Jadi Anda tidak usah bingung-bingung harus mendownload aplikasi video call whatsapp apk. Mending Anda harus perbaharui aplikasi whatsapp Anda maka secara gratis Anda akan dapat melakukan panggilan video kepada semua teman Anda.

Demikianlah Cara video call di Whatsapp Terbaru. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mengarsipkan Chat WhatsApp

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Video Call di WhatsApp Terbaru"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.