Cara Membuat Status Warna-Warni di Facebook





Baca Juga

Cara Membuat Status Warna-Warni di Facebook -- Untuk masalah update fitur  memang facebook jagonya. Diantara aplikasi Android, facebook yang selalu sering melakukan update. Bahkan baru-baru ini facebook sudah melakukan update seperti halnya pada Instagram. Facebook for Android sudah menyertakan Live video streaming dan juga sudah menyertakan Facebook Stories seperti halnya di Instagram. Fitur yang diusung facebook kurang lebih sama untuk setiap aplikasinya, baik untuk facebook sendiri, instagram ataupun whatsapp.

Jika melihat sebelum update yang diberikan bulan Maret menjelang April 2017 tersebut, facebook telah mengupdate terlebih dahulu dibagian status. Facebook memberikan background warna pada status yang dibuat oleh penggunanya. Fitur background warna facebook ini sudah dapat Anda nikmati untuk pengguna facebook for Android sejak akhir desember 2016 yang lalu namun sampai hari ini masih belum banyak orang yang mengetahuinya.


Begini Cara Membuat Status Warna-Warni di Facebook

Untuk memulai cara ini ada baiknya jika Anda sekalian membuka aplikasi facebook di smartphone Anda. Karena dengan begitu Anda akan langsung dapat mempraktekkannya.
  • Buka aplikasi Facebook Anda
  • Tulis di bagian status Anda yang bertuliskan "What's on Your Mind?" atau kalau dalam bahasa Indonesia "Apa yang Anda fikirkan?"
Cara Membuat Status Warna-Warni di Facebook
  • Saat Anda menekan kotak status dan menuliskan kata-kata yang tidak terlalu panjang maka facebook akan memberikan pilihan warna di bawah kotak status facebook Anda.
  • Pilih salah satu backround warna yang akan Anda jadikan status warna di facebook Anda.
  • Pilihan warna ini hanya terdiri dari warna hitam, gradasi warna ungu muda dan tua, gradasi biru dan hijau, gradasi orange muda dan tua, warna merah, warna putih, warna kuning, dan biru.
  • Setelah warna dipilih, Anda dapat menulis status dan jika sudah siap silahkan tekan tombol POST.
Perlu Anda tahu bahwa kalau status warna-warni facebook ini hanya dapat Anda nikmati jika facebook di Smartphone Anda sudah di update ke versi terbaru. Dan juga admin ingatkan bahwa status warna-warni di facebook ini dapat dibuat hanya jika kata-kata yang Anda tulis tidak terlalu panjang.

Sekian dulu penjelasan mengenai Cara Membuat Status Warna-Warni di Facebook. Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Status Warna-Warni di Facebook"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.