Cara Restore iPhone atau iPad ke iOS 10.2 Menggunakan OSRestoreX





Baca Juga

Cara Restore iPhone atau iPad ke iOS 10.2 Tanpa Kehilangan Jailbreak Menggunakan OSRestoreX -- Inilah cara memanfaatkan OSRestoreX dan mengembalikan iPhone atau iPad ke iOS 10.2 tanpa kehilangan status jailbreak sama sekali.

Restore iPhone atau iPad Anda ke iOS 10.2 Tanpa Khawatir Memperbarui iOS 10.3.x atau Kehilangan Jailbreak adalah sebuah solusi terbaru yang dapat Anda pakai untuk mengembalikan iPhone atau iPad Anda ke iOS 10.2 dan Anda juga tidak perlu khawatir jika Anda mau memperbaharui perangkat ke iOS 10.3.x. x disini merupakan urutan rilisan keberapa.

Cara Restore iPhone atau iPad ke iOS 10.2 Menggunakan OSRestoreX

Waktu tentu akan datang saat Anda terpaksa harus mengembalikan perangkat Anda karena Anda terlalu sedikit mendorong kemampuan iOS ke iPhone atau iPad dari Cydia yang masih belum kompatible dengan perangkat Anda. Ketika itu terjadi maka ada risiko besar kehilangan status jailbreak Anda karena adanya rilis firmware yang lebih baru yang disediakan oleh Apple yang mana memiliki kerentanan patch yang membuat jailbreak menjadi masalah pertama yang harus dipertimbangkan. Dan untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Apple segera berhenti menandatangani versi firmware yang saat ini sedang dijailbreak, sehingga Anda berada dalam situasi yang sangat berat.

Namun berkat sebuah alat kecil yang disebut OSRestoreX, Anda dapat mengembalikan perangkat Anda kembali ke iOS 10.2 tanpa kehilangan status jailbreak Anda sama sekali. Tapi ingat satu hal - jika perangkat Anda benar-benar tidak dapat digunakan, dan tidak memiliki pilihan selain mengembalikannya menggunakan iTunes, berarti Anda benar-benar kurang beruntung. OSRestoreX hanya bekerja jika Anda memiliki akses ke Cydia dan sedikit ke iOS itu sendiri. Baca juga: Cara Install iOS 10.3 Sistem Operasi 64-bit Apple

Terakhir tapi tidak sedikit, sebaiknya buat cadangan file dan foto Anda dengan baik sebelum melanjutkan karena proses ini akan menghapus semuanya dari iPhone atau iPad Anda.

Download OSRestoreX dari Cydia

Pertama-tama, Anda perlu mendownload dua paket dari Cydia. Tapi sebelum pergi ke sana, Anda perlu menambahkan beberapa repositori baru dari Sumber di Cydia.
  1. Link pertama adalah: http://coolstar.org/publicrepo.
  2. Yang kedua adalah: http://repo.jailbreakhub.org
Setelah repositori telah ditambahkan, segera download paket Stashing untuk iOS 9.2 - 10.2 dan pasanglah. Setelah itu, instal paket OSRestoreX. Pastikan Anda menginstal paket dalam urutan yang sama.

Cara Restore iPhone dan iPad ke iOS 10.2

Setelah kedua tweak diatas selesai melakukan hal yang harus mereka lakukan, segera navigasikan ke Settings> General> Reset lalu ketuk Erase All Content and Settings. Cukup verifikasi pilihan Anda dan iOS akan mulai memulihkan dirinya kembali ke pengaturan awal. Anda kemudian dapat memanfaatkan Yalu untuk mengembalikan jailbreak perangkat Anda ke iOS 10.2. Baca juga: Cara Jailbreak iOS 10.2 dengan Yalu

Ini sangat disarankan agar pengguna tidak berlebihan saat harus menginstal tweak jailbreak. Ada banyak hal yang bisa salah seperti masalah kompatibilitas yang tak terelakkan dan yang lainnya. Latih kesabaran semaksimal mungkin agar proses Jailbreak iOS 10.2 dapat berjalan dengan benar.

Demikianlah Cara Restore iPhone atau iPad ke iOS 10.2 Tanpa Kehilangan Jailbreak Menggunakan OSRestoreX. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Restore iPhone atau iPad ke iOS 10.2 Menggunakan OSRestoreX"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.