Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Find My iPhone di iOS 10.3 dan iOS Berikutnya





Baca Juga

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Find My iPhone di iOS 10.3 dan Atasnya -- Jika Anda ingin mengaktifkan atau menonaktifkan Find My iPhone di iOS 10.3 dan iOS berikutnya (iOS 10.3.1 ataupun iOS 11) yang berjalan di iPhone, iPad, atau iPod touch, inilah yang perlu Anda lakukan.

 Find My iPhone di iOS 10.3 dan iOS Berikutnya

Segera setelah Anda masuk ke Apple ID atau memasang Apple ID yang baru pada perangkat Anda, maka Find My iPhone diaktifkan secara default. Tetapi jika Anda ingin menonaktifkan fitur ini karena alasan apa pun, Anda dapat melakukannya dengan mudah dari aplikasi Settings. Namun, dengan dirilisnya iOS 10.3.x, Apple telah memindahkan beberapa hal. Pada dasarnya, jika Anda ingin mengakses halaman Find My iPhone sebelum rilis iOS terbaru, maka Anda harus masuk ke Navigasi di bagian Settings> iCloud> Find My iPhone. Perlu Anda tahu, pengaturan ini tidak berlaku pada iOS 10.3 dan atasnya. Lantas bagaimana cara mengaktifkan dan menonaktifkan Find My iPhone di iOS 10.3 dan Atasnya? Ini dia... Baca juga: Cara Cek Daftar Aplikasi 32-bit di iOS 10.3

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Find My iPhone di iOS 10.3 dan Up

Agar tutorial kali ini berjalan dengan lancar ada baiknya Anda mengikuti tata cara yang admin jelaskan berikut ini.
  • Jalankan Aplikasi Settings.
Settings App iCloud
  • Tepat di atas, Anda akan melihat nama Anda tepat di sebelah gambar profil iCloud Anda. Ketuk bagian ini untuk opsi lainnya.
Inside Apple ID
  • Sekarang sentuh opsi iCloud. Bagian ini menampilkan alamat email iCloud Anda di bagian bawahnya.
Find My iPhone toggle Switch
  • Pilih Find My iPhone dan pindahkan toggle switch ke posisi enable atau disable, tergantung pada apa yang Anda lihat saat pertama kali masuk pada bagian ini.
Yap Anda sudah berhasil mengaktifkan dan menonaktifkan Find My iPhone di iOS 10.3 dan Up. Mulai saat ini Anda harus mengikuti langkah-langkah di atas untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur perangkat Apple. Dan jika Anda ingin menemukan perangkat Anda dari jarak jauh, Anda dapat melakukannya dengan langsung ke iCloud.com atau dengan masuk dengan Apple ID Anda menggunakan aplikasi Find iPhone di iOS.

Ini adalah sesuatu yang harus diketahui setiap orang, karena ini bisa menghemat banyak masalah jika Anda kehilangan banyak perangkat. Anda tidak hanya dapat menemukan perangkat Anda di peta, tapi Anda juga dapat melakukan ping terhadap iPhone Anda yang hilang, sehingga Anda bisa mencarinya jauh lebih baik dari sebelumnya. Terlepas dari iPhone dan iPad itu sendiri, Anda bisa memanfaatkan fitur ini untuk mencari AirPod Anda juga.

Demikianlah Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Find My iPhone di iOS 10.3 dan Atasnya. Semoga bermanfaat. Baca juga: 11 Fitur Baru yang Akan diusung iOS 11

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Find My iPhone di iOS 10.3 dan iOS Berikutnya"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.