--> Skip to main content

Cara Login Whatsapp Lama Agar Dapat Digunakan Kembali

Cara Login Whatsapp Lama Agar Dapat Digunakan Kembali -- Bagi pengguna Android ataupun iOS jangan sampai Anda melakukan Flashing atau ganti ke ponsel yang baru tanpa alasan yang jelas. Hal ini karena aplikasi-aplikasi yang berada disana akan hilang dan Anda perlu menatanya kembali, tidak terkecuali aplikasi Whatsapp. Jika sudah demikian maka Anda harus login akun whatsapp lagi.

Cara Login Whatsapp Lama Agar Dapat Digunakan Kembali

Cara login whatsapp lama tidaklah seribet yang Anda bayangkan. Asal Anda masih memegang nomor aktif whatsapp lama Anda maka semua akan jadi beres. Ayo kita mulai saja tutorial kali ini. Baca juga: Cara Cepat Memperbarui Whatsapp yang Kadaluarsa

Cara Login Whatsapp Lama Agar dapat dipakai Kembali

Jika Anda sudah download dan menginstall aplikasi whatsapp dari Play Store, Anda tidak perlu harus mendaftar ulang dengan nomor yang baru meskipun ponsel Anda sudah ganti. Cukup sediakan nomor whatsapp lama Anda maka semua dapat dilakukan.
  • Jalankan Aplikasi Whatsapp yang sudah di Install
  • Pilih Setuju dan Lanjutkan.
  • Masukkan Nomor Handphone yang dulu yang pernah Anda masukkan untuk mendaftar akun Whatsapp. (Pastikan sudah aktif)
  • Masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS ke Nomor Whatsapp lama Anda.
  • Apabila Nomor tersebut sudah dipakai di ponsel yang Anda gunakan saat ini untuk mendaftar maka Akan secara otomatis di verifikasi. Jika tidak, maka Anda harus memasukkan secara manual.
  • Ketikkan Nama akun Whatsapp Lama Anda. Kalau sudah ketemu, maka Whatsapp akan mengembalikan semua data informasi dari profil whatsapp lama Anda.
  • Tunggu foto profil whatsapp lama Anda kembali.
  • Tekan Lanjut untuk melakukan ke proses berikutnya.
Catatan: Jika cara ini tidak berhasil login ke dalam akun whatsapp lama Anda maka silahkan hapus dahulu akun Whatsapp ini dari perangkat Anda. Jangan lupa bersihkan cache. Reboot dulu. Kemudian daftar akun whatsapp lagi. Login ⇒ masuk ⇒ pada kesempatan ini gunakan akun gmail lama Anda yang digunakan untuk login whatsapp lama Anda di ponsel Android baru Anda ini. Kemudian, ulangi langkah-langkah diatas. Semoga berhasil.

Sekian tutorial Cara Login Whatsapp Lama Agar Dapat Digunakan Kembali. Semoga whatsapp lama Anda yang penuh kenangan dapat digunakan kembali. Terimakasih. Baca juga: Cara Ganti Nomor Whatsapp di Android
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar