Cara Install iOS 10.3.1 untuk iPhone, iPad dan iPod Touch





Baca Juga

Cara Install iOS 10.3.1 -- Satu minggu setelah Apple merilis iOS 10.3 sebagai salah satu sistem operasi terpenting bagi iPhone dan iPad. Apple telah merilis sistem operasi lainnya, yaitu iOS 10.3.1. iOS 10.3.1 dirilis pada hari Senin berikutnya selepas iOS 10.3 diluncurkan ke publik oleh Apple. iOS 10.3.1 mengusung penyempurnaan bug dan meningkatkan keamanan iPhone dan iPad Anda.

Sebelum Anda menginstall atau mengupgrade sistem operasi lama Anda maka lakukanlah backup data iPhone terlebih dahulu. Pastikan bahwa Anda sudah terkoneksi dengan internet baik dengan data seluler ataupun dengan data WiFi.

cara update iOS 10.3.1

Ketika Anda sudah siap untuk upgrade iOS 10.3.1 silahkan Anda masuk dalam Settings ⇒ Ketuk General ⇒ Software Update. Ukuran file update iOS 10.3.1 sangatlah kecil yaitu hanya 28.7Mb saja. Didalam update iOS 10.3, Apple sudah menambahkan banyak fitur baru seperti Find My AirPods, updates to CarPlay, the Apple File System, dan masih banyak lagi.

Itu tentu saja berarti bahwa pengembang Apple cukup percaya diri dengan platform terbaru kali ini dan fakta bahwa itu akan membenai bug yang terjadi pada sistem operasi sebelumnya. Dengan adanya iOS 10.3 dan 10.3.1 ini diharapkan agar sistem operasi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus kian kencang.

Dengan peluncuran iOS 10.3.1 ini, tidak hanya sejumlah perbaikan halus dan perubahan yang pasti akan meningkatkan pengalaman pengguna pada iPhone, iPad, dan iPod touch. Tetapi ada juga beberapa perubahan tidak begitu halus yang secara mendasar mengubah internal iOS, seperti integrasi pengaturan sistem file baru Apple, bernama Apple File system, atau APFS untuk sekilas. Selain itu fitur untuk mencari AirPods yang hilang melalui Aplikasi baru yaitu Find My iPhone juga telah dimasukkan, serta juga meningkatkan Siri dengan menambahkan kecerdasan dan kemampuannya.

Dari perspektif yang lebih halus, Apple juga mengaktifkan kembali ekstensi pemblokiran panggilan yang mungkin telah tersedia dalam versi sebelumnya dari iOS, tetapi fitur ini dinonaktifkan sementara waktu saat peluncuran iOS 10.3 beta untuk alasan tertentu. Jika Anda menambahkan semua hal itu terhadap perangkat HomeKit Anda, Anda akan mengetahui bahwa CarPlay sekarang memiliki kemampuan tambahan, dan penambahan tersebut berkaitan dengan profil pengguna dan bagian keamanan langsung dalam Pengaturan aplikasi baru, Anda akan mendapatkan update yang layak dan Anda dapat mengunduh secara langsung.

Demikianlah Cara Install iOS 10.3.1. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Install iOS 10.3.1 untuk iPhone, iPad dan iPod Touch"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.