--> Skip to main content

Cara Tag Teman di Instagram Stories dengan @Mentions

Cara Tag Teman di Instagram Stories dengan @Mentions -- Bagaimana sih mentag teman di Instagram? Tentu kalian sudah tahu kalau menandai teman langsung dari Instagram. Tapi bagaimana jika menandai teman dari Instagram Stories? Ini mungkin pengguna instagram masih mengalami kebingungan. Instagram stories atau yang biasa dikenal dengan fitur snapgram karena kemiripannya dengan fitur snapchat ini memang merupakan fitur baru instagram.

Dengan adanya fitur Instagram stories pengguna IG akan dapat mengupload gambar dan video dengan kurun waktu 24 jam. Selepas itu akan hilang dengan sendirinya. Letak dari Instagram stories berada di bar atas akun instagram Anda. Jika ada dari teman yang sedang melakukan stories maka pemberitahuan akan muncul dilayar smartphone Anda. Baca juga: Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram

Begini Cara Tag Teman di Instagram Stories

Pastikan sebelum Anda mengikuti tutorial ini smartphone sudah terinstall Instagram. Kalau tidak ada mau dikirim kemana. Iya tidak?
  • Buka akun Instagram Anda.
Cara Tag Teman di Instagram Stories dengan @Mentions
  • Klik Cerita Anda.
  • Saat kamera terbuka, silahkan pilih model pengambilan gambar yang Anda mau. Disana ada model Normal, Boomerang, Handsfree dan Langsung. Untuk Langsung jika mau menerbitkan video.
  • Kita ambil contoh saja dengan mode Normal. Tangkap gambar Anda.
Cara Tag Teman di Instagram Stories dengan @Mentions
  • Kemudian, awali dengan @namateman. Pilih nama teman yang ingin Anda tag di Instagram Stories Anda.
  • Ketuk Selesei.
Cara Tag Teman di Instagram Stories dengan @Mentions
  • Tekan Anak Panah kekanan untuk memilih metode pengiriman. Disana Anda bisa memilih dikirim langsung ke followers Anda atau Anda bisa memilih ke Instagram Stories Anda.
  • Namun jika terlalu ribet. Pada saat setelah menekan Selesai langsung ketuk saja bagian Cerita Anda. Maka secara otomatis akan mengirim ke Instagram Stories Anda.
Demikianlah penjelasan singkat untuk menggunakan tag nama teman di Instagram Stories. Dengan cara ini maka Cerita Anda di Instagram akan makin seru. Jadi silahkan dicoba. Baca juga: Cara Save Video dari Instagram Tanpa Aplikasi
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar