Skip to main content

Ketahui Cara Menggunakan Direct Messages di Instagram dengan Mudah

Cara Menggunakan Direct Messages di Instagram -- Selaku pengguna Instagram Anda tidak perlu lagi kebingungan untuk melakukan Direct Messages. Fitur baru Instagram sudah mendukung Anda untuk melakukan pengiriman pesan secara langsung. Instagram Messages sebenarnya sudah disematkan pada aplikasi Instagram sejak dahulu. Namun, berhubung pengguna instagram hanya mengetahui bahwa Instagram berfungsi hanya sebagai media untuk mengabadikan setiap momen berharga dalam bentuk foto dan video akhirnya banyak yang tidak mengetahuinya.

Fitur Instagram messages sejatinya memang sudah diminta oleh kebanyakan pengguna instagram diberbagai penjuru dunia agar lebih mudah dalam menjalin komunikasi secara langsung melalui pesan di Instagram, baik yang secara individu atau kelompok. Anda dapat mengirimkan pesan langsung (DM) di Instagram hanya kepada followers Anda. Untuk melakukan direct message di Instagram Anda tidak perlu lagi menyertakan foto atau video agar tersambung. Lantas bagaimana cara menggunakan direct message Instagram? Ini dia jawabannya. Baca juga: Cara Melihat Orang yang Sering Stalking Instagram Kita

Cara Menggunakan Direct Messages [DM] di Instagram

Untuk melakukan direct message instagram silahkan Anda ikuti step-step dibawah ini.
  • Buka aplikasi Instagram Anda.
  • Arahkan pada laman Profil
Cara Menggunakan Direct Instagram Messages
  • Ketuk bagian Pengikut.
Cara Menggunakan Instagram Messages atau Direct Instagram Messages
Cara Menggunakan Instagram Messages atau Direct Instagram Messages
  • Klik tanda titik tiga di pojok kanan atas.
Cara Menggunakan Instagram Messages atau Direct Instagram Messages
  • Pilih Kirim Pesan untuk mengirimkan pesan Anda ke penerima
Cara Menggunakan Instagram Messages atau Direct Instagram Messages
  • Lalu masukkan isi pesan Anda. Disini Anda dapat menyertakan gambar ataupun love pada pesan Anda.
  • Selesai.
Untuk menggunakan cara diatas setidaknya Anda sudah menginstall aplikasi Instagram terbaru. Karena cara ini kadangkala tidak sama dengan instagram versi lama.

Sekian dulu penjelasan singkat ini. Semoga bermanfaat tentang cara menggunakan Instagram Messages ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar