Cara Upload Banyak Foto Ke Instagram Sekaligus





Baca Juga

Cara Upload Banyak Foto Ke Instagram Sekaligus -- Sebagai pengguna instagram tentu hal yang paling membuat kita bingung adalah foto mana yang akan kita upload. Foto-foto yang berkesan saat momen pernikahan, kelulusan dan pada waktu hari raya tentu ingin Anda abadikan bukan hanya di smartphone saja melainkan juga di media sosial. Kini Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengirim banyak foto sekaligus di instagram. Sekarang instagram sudah dibekali dengan fitur untuk mengirim beberapa foto sekaligus dalam satu kali upload. Baca juga: Cara Menyimpan Foto Instagram

Cara upload banyak foto sekaligus di Instagram

Meskipun demikian, mengirim banyak foto kadangkala masih menjadi pertimbangan banyak pengguna instagram. Pasalnya, ketika Anda sebagai pengguna instagram mengirimkan langsung beberapa foto maka bukan hanya time line Anda tetapi juga time line teman Anda akan penuh dengan foto-foto Anda. Anda tidak perlu lagi bingung dengan permasalah ini karena instagram memiliki fitur baru yang dapat mengirimkan foto bersama sejumlah 10 dan dapat digabungkan langsung dengan video. Dengan cara ini, Anda dapat membatasi jumlah foto yang akan di upload. Meskipun nantinya ada banyak foto yang di upload kedalam instagram Anda, Anda dapat mengobati keresahan followers Anda dengan menggabungkannya dengan video terbaik Anda. So, insyaallah followers akan tetap mengikuti Anda.

Menurut pandangan admin, ini ada dampak positif dan negatifnya dengan adanya kemudahan untuk mengupload foto bersamaan sekaligus. Yang perlu Anda ketahui bahwa foto yang di upload nantinya akan memiliki rasio 1:1 yang mana jika kebanyakan foto Anda bernuansa potrait, Anda harus merelakan sedikit bagiannya terpotong.

Bagi yang tertarik dengan cara ini silahkan ikuti tips dari admin... bagi yang tidak Anda masih bisa mengupload foto Anda satu demi satu. Baca juga: Cara Mentag Nama Teman di Instagram

Begini Cara Upload Foto Banyak Sekaligus di Instagram

Untuk memposting banyak foto sekaligus di Instagram kini sangat mudah. Instagram yang sudah diperbaharui menjadi versi teranyar yaitu v10.9 untuk iOS dan Android akan sangat mudah sekali untuk digunakan. Dengan versi instagram ini Anda akan sangat mudah untuk menerbitkan sampai 10 foto sekaligus. Bagaimana langkahnya?
  • Buka Akun Instagram Anda.
  • Perhatikan foto yang akan di upload.
  • Sebelum Anda menerbitkan foto, klik "Select Multiple". Jika instagram dalam bahasa Indonesia "Pilih Beberapa". Lokasinya ada di pojok kanan atas bidang galeri foto atau di sebelah kanan bawah bidang preview foto.
Cara mengirim banyak foto ke instargam sekaligus
  • Perhatikanlah bahwa ketika akan upload banyak foto sekaligus ke Instagram, Anda dibatasi hanya 10 foto saja dalam sekali upload banyak.
Cara upload banyak foto ke instargam sekaligus
  • Setelah Anda memilih 10 foto yang akan di upload sekaligus, tekan "Selanjutnya" untuk melanjutkan ke proses berikutnya.
Begini Cara upload foto banyak ke instargam sekaligus
  • Dari tahap ini, silahkan pilih filter satu demi satu foto yang akan Anda kirim. Jika sudah ditentukan klik "Selanjutnya" untuk melanjutkan ke proses berikutnya.
Cara upload banyak foto ke instargam
  • Dari proses ini, silahkan tambahkan keterangan pada foto Anda. Isi sesuai keinginan. "Tambahkan Lokasi" kalau perlu. Dan jika sangat berharap makin rame pilih "Tandai Orang". Selain itu, agar bisa terhubung dengan Facebook, Twitter, dan Tumblr silahkan Anda hubungkan langsung dengan akun media sosial milik Anda yang lainnya dengan klik pada bagian BAGIKAN.
Nah begitulah kurang lebih cara mengirim banyak foto sekaligus ke Instagram. Ini tergantung pada Anda mau kirim satu demi satu atau bersamaan. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Membuat Akun Instagram di Android atau di PC

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Upload Banyak Foto Ke Instagram Sekaligus"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.