Daftar Alternatif Adsense Terbaik Untuk Mendapatkan Penghasilan dari Internet





Baca Juga

Daftar Alternatif Adsense Terbaik Untuk Mendapatkan Uang dari Internet -- Setiap Blogger tentu berharap untuk mendapatkan uang dari internet jika sudah lama bergelut di dunia maya. Salah satu caranya adalah melalui Google Adsense. Tetapi nahasnya, untuk mendapatkan persetujuan Google Adsense tidak semudah yang dibayangkan. Google memberikan persyaratan yang tinggi dan tidak ada yang tahu pasti seperti apa. Misalnya saja situs yang memiliki traffic yang cukup tinggi dan kaya akan artikel ternyata masih sangat sulit untuk mendapatkan persetujuan Google Adsense. Kemungkinan yang terjadi adalah keputusasaan. Mengapa demikian? Jawabannya adalah bagi sebagian besar blogger, Google Adsenselah satu-satunya PPC yang berani membayar dengan besar. Oleh karena itu, banyak blogger yang berbondong-bondong untuk mendaftar.


Alternatif Adsense

Dari sekian banyak permasalahan yang muncul yang disebabkan oleh sulitnya mendaftar Google Adsense, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sedikit solusi jika tidak mendapatkan persetujuan Google Adsense. Inilah daftar alternatif adsense terbaik untuk mendapatkan uang dari internet, khusnya yang berbasis iklan di blog. Baca Juga : Apa itu Adsense Bug?

Alternatif adsense yang dimaksud kali ini adalah cara lain yang dapat dipakai untuk menghasilkan uang melalui internet. Alternatif adsense ini dapat dipakai untuk mendapatkan uang dari internet yang terbilang cukup mudah jika dibandingkan dengan Google Adsense. Dengan berbagai pertimbangan, mengapa blogger perlu menggunakan tips ini adalah, karena;
  • Sering ditolak Google Adsense
  • Situs tidak memenuhi kriteria google. Lebih lengkap baca disini.
  • Terlalu lama menunggu Pay out yang minimal adalah $100.
  • Mantan banned user dari Publisher / Advertiser dari Google Adwords atau Google Adsense.
  • Keinginan untuk memonetisasi situs dengan jenis iklan lain lalu membandingkan hasilnya.
Dengan berbagai alasan itulah blogger perlu mempertimbangkan alternatif adsense kali ini. Siapa tahu pundi-pundi uang jauh lebih cepat diraih. Namun, saran dari admin entah apa caranya untuk memonetisasi situs yang paling pebnting adalah sabar, ikhlas, tekun, telaten, dan ulet. Dengan begitu akan terlihat jelas mana blogger yang profesional dan mampu berkembang dan juga akan kelihatan mana blogger yang amatiran. Baca juga : Cara memasang iklan adsense di awal/bawah artikel


Alternatif Selain Adsense Terbaik

Berikut ini adalah jalan lain yang dapat blogger seriusi untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Apa saja itu? Mari kita bahas satu demi satu.

Chitika

Jenis alternatif pertama adalah Chitika. Jenis iklan yang satu ini memang bukan produk asli dari Google. Namun demikian, jenis iklan ini memiliki kelebihan dapat disandingkan dengan Google Adsense. Hampir sama dengan adsense, jenis iklan yang disajikan oleh chitika adalah konstektual yang berbasis search targetted. Sehingga iklan yang ditampilkan akan cukup relevan. Tidak hanya itu, jenis iklan lainnya seperti Local ads dan mobile ads juga menambah warna yang berbeda. Jika dibandingkan dengan adsense, pembayaran chitika lebih rendah yaitu hanya $10 saja. Namun sistem pembayarannya hanya melalui Paypal saja. Jadi tidak bervariasi seperti halnya adsense. Ingat, iklan ini dapat disandingkan dengan adsense so sobat dapat penghasilan ganda. Tetapi tetap hati-hati.

Infolinks

Yang kedua adalah Infolinks. Jenis ini juga yang terbaik dibawah adsense. Iklan yang ditampilkan oleh Infolinks adalah berbasis teks. Tidak hanya itu, iklan dalam bentuk banner juga disediakan oleh infolinks. Infolinks dapat dikatakan sebagai iklan yang sesuai dengan konten situs sobat. Cara yang diterapkan oleh Infolinks ialah dengan mengkonversi kata kunci /keywords tertentu dari konten situs sobat ke dalam bentuk link iklan. Bayaran yang sobat terima tentunya dari klik pada iklan tersebut. Tips terbaik untuk meningkatkan penghasilan infolinks sobat ialah dengan menempatkan sedikit link iklan pada satu halaman lantas berapa? Cukup dengan membuat 6-8 infolinks/halaman. Dengan demikian hasil yang maksimal akan sobat peroleh. Untuk sistem pembayarannya, infolinks cukup banyak menyediakan alat pembayarannya diantaranya adalah PayPal, eCheck, ACH and Payoneer. Untuk transfer bank masih bank tertentu saja yang melayani. Minimum pay out untuk paypal adalah $50 sedangkan untuk Bank Wire Transfer adaah $100. Namun untuk negara tertentu, pembayaran yang dilakukan oleh infolinks terhadap membernya mencapai $1000. Yang sedikit digaris bawahi adalah hanya situs berbahasa inggrislah yang dapat berpartisipasi. Ini salah satu kelebihan juga kekurangan bagi blogger Indonesia.

Bidvertiser

Sama halnya dengan adsense, Bidvertiser adalah jenis iklan berbasis PPC. Bukan hanya akan dibayar melalui iklan yang ada di konten situs ternyata, Bidvertiser juga membayar melalui konversi iklan. Berikut format iklan yang ada di Bidvertiser yang hampir mirip dengan adsense.
  • Ukuran 728 × 90 Spanduk horizontal
  • Ukuran 160 × 600 Skyscraper
  • Ukuran 300 × 600 Setengah halaman
  • Ukuran 300 × 250 Rectangle
  • Ukuran 336 × 280 persegi panjang besar
Selain iklan dengan ukuran tersebut ternyata masih banyak lagi macamnya. Jangan khawatir jika sobat bergabung dengan PPC ini. Sobat akan disuguhkan dengan jenis iklan yang hanya bernilai klik tinggi. Jadi tidak ada salahnya memakai alternatif ini. Bidvertiser akan membayarkan penghasilan melalui Cek, Transfer Kawat, dan Paypal. Sobat dapat menerima pembayaran setelah mencapai minimum payout sebesar $10.

Kontera

Sistem yang digunakan oleh Kontera seperti infolinks. Iklan ini juga berbasis ads network yang menaruh iklan pada teks situs. Untuk kontera ini jauh lebih mudah untuk mendaftar menjadi publishernya. Sehingga, jenis iklan ini cocok untuk blog baru atau yang masih tahap pengembangan. Sistem pembayaran pada kontera ialah dilakukan dengan melalui Paypal dengan batas minimum pay out sebesar $50. Selain itu, keunggulan lainnya ialah sobat dapat menyandingkannya dengan Google Adsense.


Amazon Associate

Amazon merupakan toko online yang terbesar saat ini. Sangat disarankan bagi blogger yang memiliki jiwa jual beli untuk menekuni tips ini. Salah satu caranya dengan mereview produk-produk yang dijual di Amazon. Jadi selain membuat artikel yang bermanfaat juga ikut andil dalam marketing jual beli. Namun sebelumnya sobat harus daftar dahulu untuk mendapatkan akun member affiliasinya. Pembayaran yang sobat terima tentunya dari link affiliasi sobat yang mana terjadi transaksi jual beli sebelumnya. Komisi ini terbilang cukup besar tergantung dari harga jualnya. Bayangkan jika terjadi jual beli di akun sobat dengan nominal $1000 sudah berapa dollar yang sobat terima dari 1 barang saja. Tapi sayangnya , Amazon Associates hanya menyediakan pembayaran melalui cek saja. Sehingga untuk menerima penghasilan terbilang lama sekaligus susah mencairkannya di kota-kota kecil Indonesia. Tapi secara keseluruhan Amazon dapat dipercaya.

Demikianlah yang dapat admin sampaikan tentang alternatif adsense terbaik untuk memperoleh uang dari internet. Dengan kesimpulan, mungkin sobat bukanlah yang beruntung yang dapat menjadi publisher adsense. Oleh karena itu, ikut berpartisipasi dalam berbagai program diatas adalah salah satu jalan yang dapat ditempuh. Tidak hanya itu, meskipun sobat merupakan publisher adsense, sobat juga disarankan untuk ikut andil/berpartisipasi dalam program-program ini. Berpartisipasi dan menyandingkannya dengan adsense justru lebih baik. Pendapatannya dapat sobat pakai untuk kebaikan diri sendiri dan orang lain. Justru itu lebih bermakna. Baca juga : Cara mencairan pendapatan Adsense dengan WU

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Alternatif Adsense Terbaik Untuk Mendapatkan Penghasilan dari Internet"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.