Cara Membuka Situs yang Diblokir 100% Work





Baca Juga

Cara Membuka Situs yang Diblokir 100% Work -- Tips ini adalah cara mudah untuk membuka situs yang diblokir oleh operator speedy. Biasanya sobat akan menemukan situs yang bertuliskan internet positif yang artinya situs tersebut tidak boleh dibuka atau diblokir agar tidak bisa diakses kembali di negara kita ini. Mungkin situs tersebut mengandung hal-hal yang berbahaya atau yang kurang pantas untuk dilihat oleh kebudayaan kita.

Namun jangan khawatir, trik ini akan membantu Anda untuk mengakses situs tersebut kemali. Perhatikan!!! gunakan trik ini hanya untuk situs-situs yang memang menurut Anda benar. Jangan dipergunakan untuk hal-hal yang tidak benar.


cara membuka internet positif

Internet memanglah salah satu jalan untuk memperoleh ilmu. Dengan mengakses informasi dari internet kita akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat bahkan dari negeri seberang tanpa harus kita pergi ke negara tersebut.
Mungkin dalam waktu mengakses berita yang berasal dari negara lain sobat mengalami kendala salah satunya situs diblokir. Sobat sudah tak asing lagi jika ada beberapa informasi bagaimana cara mengkases situs yang diblokir oleh operator Tekomsel, XL, Flexi, Indosat, dan Axis dll atau bahkan speedy pasti sudah tidak asing lagi. Namun, Cara Membuka Situs yang Diblokir 100% Work ini hanya sedikit menambah informasi tersebut sebagai salah satu alternatif jalan untuk membuka situs yang diblokir. Terus bagaimana caranya?


Cara Membuka Situs yang Diblokir

Beginilah cara untuk membuka situs-situs yang diblokir. Situs diblokir itu memiliki beberapa alasan, diantaranya; situs melanggar hak cipta, situs berisi virus dan spyware, dan situs melanggar undang-undang TI. Yuk langsung bahasa satu demi satu cara membuka situs yang diblokir.


Cara Membuka Situs yang Diblokir dengan Menggunakan Mozilla

Cara yang paling mudah dengan menggunakan Mozilla adalah dengan memasang add-ons pengaya anonymoX. Silahkan cari add-ons tersebut dengan menggunakan browser milik Anda masing-masing jika sudah ketemu langsung saja di install.


Cara Membuka Situs yang Diblokir dengan Menggunakan Google Chrome

Gunakanlah ekstensi 'Browsec' untuk membuka situs yang diblokir jika menggunakan browser Chrome. Ekstensi ini sama halnya dengan ekstensi anonymoux pada browser Mozilla. Pasti sobat juga sudah tahu bagaimana cara menggunakannya. Jadi admin tidak usah menjelaskannya. Cukup cari dari pencarian sobat 'Browsec' nanti tinggal ikuti instruksi selanjutnya.


Cara Membuka Situs yang Diblokir dengan Webproxy Gratis

Gunakan web proxy gratis berikut untuk membuka situs yang diblokir. Gunakan sebaik mungkin ya?

  1. http://www.anna.line.me.les.webproxy.com.de/index.php
  2. http://myproxysite.org/
  3. http://www.spysurfing.com/
Cara mudahnya dengan pergi ke alamat web proxy tersebut. Salah satu saja.. kemudian masukkan url yang ingin sobat buka. Work 100%. Done. hehe
Demikianlah cara membuka situs yang diblokir. Pergunakan sebaik mungkin cara ini. Jangan disalah gunakan. Admin tidak bertanggungjawab atas hal ini. Resiko ditanggung penumpang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuka Situs yang Diblokir 100% Work"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.