--> Skip to main content

Cara Mengetahui Perkiraan Penghasilan Adsense Video Youtube Orang Lain

Cara Mengetahui Perkiraan Penghasilan Adsense Video Youtube Orang Lain -- Bukan hanya melalui blog seorang pengguna internet dapat menghasilkan jutaan dollar dalam sebulan melainkan juga melalui video youtube. Salah satu cara mendapatkan ribuan dollar secara pasof yakni hanya dengan upload video ke salah satu anak dari Google. Yap benar sekali Youtube. Banyak dari pengguna internet yang sudah sukses bermain youtube. Mulai dari orang awam hingga orang yang profesional. Bisnis yang satu ini memang sangat menjanjikan asalkan sang pengguna mau telaten dan disiplin dalam menggelutinya.
Pasti banyak yang bertanya-tanya mengapa bisa hanya video kok bisa menghasilkan jutaan dollar. Darimana gajinya? Admin sendiri juga demikian. Penasaran berapa besar kira-kira yang dapat dihasilkan hanya dari sebuah video. Karena jika sudah tahu jalannya, seorang youtuber sukses hanya tinggal diam kemudian uang mengalir sendiri ke rekening masing-masing hehe. Hebat ya...???

Cara Melihat Penghasilan Adsense Youtube orang lain

Nah untuk itu, admin sendiri ingin mengetahui kira-kira penghasilan video admin berapa dan milik orang lain juga berapa? Setelah searching sana sini akhirnya admin menemukan hal ini. Baca dengan seksama ya...

Cara Mengetahui Penghasilan Adsense Video Youtube Orang Lain

Ini adalah cara yang dapat kita lakukan untuk mengetahui jumlah penghasilan adsense video orang lain. Cukup mudah kok. Mari kita bahas:
  1. Open Dulu Google Chrome
  2. Klik sebelah pojok kanan atas untuk menampilkan menu Google Chrome. Klik More Tools >> Extensions.
  3. Klik Get more extensions.
  4. Cari extension HeartBeat. Dan klik tombol Pasang Ekstensi
  5. Saat muncul kotak dialog, klik Add. dan tunggulah sampai proses pemasangan extensions selesai.
  6. Apabila muncul gambar hati pada pojok atas browser sobat, berarti extension HeartBeat sudah terpasang.
  7. Lihatlah salah satu video YouTube dan lihatlah data yang muncul di bawah video.
Heartbeat extension

Nah data yang muncul pada bagian bawah video itu menandakan:
  • Berapa penghasilan video tersebut?
  • Siapa user yang mendapatkan penghasilan?
  • Jumlah Facebook Like, Twitter, dan Google+ berapa?
  • Jumlah pengunjung rata-rata tiap hari?
  • Jumlah Subscriberatau Pelanggan rata-rata tiap hari?

Dengan adanya ekstensi ini, dapat diperkirakan dengan detail dari sebuah video milik kita atau milik orang lain. Cukup sekali klik semua data yang diharapkan sudah muncul sendirinya. Mudah bukan melihat penghasilan milik orang lain? Kalau milik orang lain saja mudah? Kenapa tidak milik kita sendiri supaya lebih terpacu menggeluti bisnis youtube?
Nah demikianlah paparan admin malam ini semoga bermanfaat. Salam Blogging.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar