--> Skip to main content

Cara Cepat Agar Postingan/Artikel Blog Terindex Google

Cara Cepat Agar Postingan/Artikel Blog Terindex Google -- Cara ini adalah cara yang sudah banyak diketahui oleh para mastah blogging. Cara cepat agar postingan/artikel cepat terindex Google merupakan tutorial yang banyak dicari oleh banyak blogger pemula. Dengan artikel/postingan yang cepat di index oleh Google maka kemungkinan mendapatkan pengunjung secara cepat akan sangat besar. Beda halnya jika artikel lama sekali tidak terindex oleh Google. Pasti blog akan sangat sepi pengunjung.


Membuat artikel/postingan cepat di index oleh Google bukan hanya akan mempercepat kedatangan pengunjung blog melainkan juga akan menaikkan pamor blog kita. Mengapa demikian? Dengan artikel yang cepat di index oleh Google kemungkinan akan di cari pengguna melalui mesin telusur juga makin cepat karena Google mengupdate data basenya tiap kali ada yang baru sehingga kalau ada artikel yang sangat cepat di index Goolge maka pengguna akan terpukau dengan blog sobat. Mereka penasaran dan akan segera membuka blog sobat yang baru saja update artikel namun sudah mencapai halaman pertama Google. Inilah kelebihan SEO yang sobat bangun melalui kecepatan pengindexan artikel blog.


Namun untuk mencapai itu semua tidaklah mudah. Sobat harus menekuni semua hal dalam dunia blogging sedikit demi sedikit agar mahir nantinya. Oleh karena itu, apa sih yang membuat artikel/postingan blog cepat di index oleh Google? Ini dia jawabannya.

Cara Mempercepat Pengindexan Artikel Blog dengan Google Submit URL

Sebenarnya tanpa harus melakukan teknik ini sudah pasti tentu kalau postingan/artikel blog sobat akan di index oleh Google namun harus membutuhkan waktu yang lama karena Google membutuhkan waktu untuk merayapi situs milik sobat. Tapi jika sobat memakai teknik ini maka sobat tidak perlu lagi menunggu waktu yang lama untuk menunggu artikel di index oleh Google. Berikut adalah cara untuk mempercepat artikel / postingan cepat di index oleh Google:
  1. Masuk dahulu ke akun Google milik sobat
  2. Klik Google Submit URL
  3. Copy URL artikel milik sobat yang ingin di index
  4. Paste pada kotak URL sebelum di Sumbit.
  5. Centang bagian I'm not Robot
  6. Jika muncul gambar captcha, pilih sesuai petunjuk yang ada, jika tidak muncul gambar langsung Klik "Submit Request"
Untuk lebih jelasnya sobat dapat melihat screen shot dibawah ini ya...


Google Crawler URL

Jika sobat tidak percaya dengan teknik ini sobat boleh membuktikannya benar atau tidaknya. Jadi kalau berhasil ucapkan alhamdulillah. Jika tidak berhasil maka berdoalah kembali dan terus berusaha agar artikel cepat di index oleh Google.

Sekian dulu paparan singkat pagi ini. Sebelum admin tutup sobat harus terus berusaha agar artikel milik sobat cepat terindex oleh Google. Amin

See you.
Salam Blogging
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar