Cara Memasang Kode Iklan Adsense Diatas/Dibawah Artikel





Baca Juga

Cara Memasang Kode Iklan Adsense Diatas Artikel -- Banyak sekali cara untuk meningkatkan penghasilan Google Adsense. Dengan penempatan iklan yang tepat adalah salah satu cara tersebut agar dollar yang Anda cari semakin menumpuk. Pasalnya, dengan jumlah konversi iklan yang tepat pula, hal ini akan berdampak yang signifikan terhadap penghasilan Adsense Anda.


Cara Memasang Kode Iklan Adsense Diatas Artikel

Para Bloggerpun semua sudah tahu. Banyak sekali netter yang sedang bereksperimen dimana sih letak iklan adsense yang potensial menghasilkan klik besar. Mulai dari di sidebar blog kemudian di header blog. Namun dari kesemuanya itu, ternyata ada penempatan posisi iklan yang sangat strategies yang memungkinkan akan menghasilkan klik iklan yang lumayan. Penempatan iklan tersebut bisa berada di atas artikel/di bawah artikel. Untuk kali ini, admin akan menjelaskan bagaimana cara memasangkan script kode iklan adsense tersebut agar nantinya iklan yang muncul dapat berada diatas/dibawah artikel sobat.

Cara Memasang Script Kode Iklan Adsense Diatas/Dibawah Artikel

Berikut ini adalah cara memasang script adsense agar nantinya iklan yang muncul akan berada di atas/ di bawah artikel sobat. Perhatikan dan pelajari seksama ya...


1. Pertama-tama, siapkan terlebih dahulu script iklan Adsensenya (Terserah agan mau pakai model yang bagaimana, saran dari admin pakai ukuran iklan adsense 336 x 250)

2. Tahap kedua, parse dulu script tersebut di Blogcrowds

3. Buka template blog sobat, kemudian tekan CTRL + F biar lebih cepat, cari kode <data:post.body/> (akan ada banyak kode tersebut: pilih yang terakhir)

4. Untuk memasang iklan agar berada diatas artikel, letakkan kode iklan yang sudah diparse tadi tepat berada di atasnya dan bila ingin meletakkan iklan dibawah artikel maka letakkan kode yang sudah diparse tadi tepat berada dibawahnya. Biar iklan tidak muncul dihalaman utama blog sobat, maka tambahkanlah kode seperti dibawah ini:

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
...Masukkan kode iklan adsense yang sudah diparse disini...

</b:if>

5. Bila Anda ingin memberikan variasi, mungkin melatakkan iklan tepat diatas/dibawah dan berada ditengah maka tambahkan kode seperti ini:

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<div style='margin:0 auto 10px;text-align:center;'>
...Masukkan kode iklan Adsense yang sudah diparse disini...
</div>
</b:if>

Atau

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<center> ... Masukkan kode iklan Adsense yang sudah diparse disini..</center>
</b:if>

6. Variasi lain yang menginginkan Anda meletakkan iklan Adsense berada diawal artikel sebelah kiri atas. Tambahkan kode semacam ini:

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<div style='float:left;margin:0 10px 10px 0;'>
...Simpan kode iklan Adsense yang sudah diparse disini...
</div>
</b:if>

Nah demikianlah cara memasangkan kode iklan Adsense agar muncul di atas/di bawah artikel sobat. Bila ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar. Terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasang Kode Iklan Adsense Diatas/Dibawah Artikel"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.