--> Skip to main content

Cynthiara Alona Rubah Ukuran Buah Dada Menjadi 38C

Cynthiara Alona Rubah Ukuran Buah Dada Menjadi 38C -- Selamat pagi para pembaca blog Bos Informasi dimanapun anda berada. Semoga hari ini masih sehat dan tetap mendapatkan perlindungan yang Maha Kuasa. Amin. Pagi ini mimin akan membagikan sebuah artikel mengenai hot news yang sekarang menjadi salah satu trends di Indonesia. Beberapa hari terakhir ini banyak artis yang melakukan Oplas. Sudah pada tahukan apa Oplas? Oplas atau yang lazim dikenal sebagai operasi plastik. Trend ini nampaknya menjadi alternatif bagi sebagaian artis untuk mempercantik dirinya. Padahal kita tahu, merubah hasil ciptaan dari Allah SWT adalah perbuatan dosa. Tapi tak apalah, yuk mari kita bahas isu terbaru yang muncul mengenai artis yang satu ini. Kita mulai ya... Lhoh artisnya siapa min? Tenang dulu... Artisnya itu Cyntiara Alona.

Siapa sih Cynthiara Alona?

Siapa yang tak kenal artis yang satu ini? Gayanya yang super panas menjadikan artis ini sering dianggap miring oleh sebagian penduduk negeri. Dara kelahiran Jakarta, 7 Juli 1985 ini memang sangat fenomenal. Karirnya diawali sejak dia berusia 17 tahun sebagai model dan produk iklan dari sebuah produk bank. Ya.. Cynthiara Alona perempuan cantik berumur 30 tahun ini adalah seorang model dan artis ternama Indonesia. Sudah berbagai fil, dia bintangi. Tahun 2007 yang lalu dia ikut andil dalam cerita Cinta Jangan Buru-Buru. Menyusul di tahun berikutnya, artis muda berbakat ini ikut dalam serial Kutunggu Jandamu yang semakin membuat namanya semakin moncer. Dan pada tahun 2010, namanya semakin melambung tinggi setelah dia berperan antagonis dalam film Tititp Kangen. Aktingnya begitu memukau, sehingga banyak penggemar yang mengelu-elukan namanya.

Cynthiara Alona, Operasi plastik, Payudara, 34D menjadi 38C

Tahun 2015 ini dapat dikatakan tahunnya Cynthiara Alona. Bagaimana tidak? Ditahun ini, banyak sekali gossip tentang dirinya. Yang paling baru adalah mengenai dirinya yang melakukan Operasi Plasitik Payudaranya.

Trend operasi plastik sedang booming akhir-akhir ini. Bukan hanya di Korea sana, melainkan di Indonesia sendiripun juga sedang ngetrend. Berdasarkan kabar terbaru, dua artis Indonesia yang sudah mengakui tentang operasi plastik yang dia lakukan adalah Nita Thalia dan Cynthiara Alona.

Sekitar 10 hari yang lalu, Alona panggilan umum bagi dirinya telah mengakui bahwa dia telah melakukan operasi plastik dibagian payudaranya. Tak tanggung-tanggung, yang awalnya hanya berukuran 34D kini menjadi 38 tepatnya 38C. Wow... !!!

Menurut Alona, dia hanya melanjutkan sesuatu yang dahulu pernah dia lakukan. Selain itu dia juga hanya mengikuti trend saja. Dia menambahkan bahwa dia mengganti implan dipayudaranya untuk membuat dirinya makin seksi. Tapi sebenarnya, dia juga sedikit was-was ketika menanam implan didalam tubuhnya. Selama 10 hari ini, dibagian dadanya terasa cenat-cenut. Namun, ini tidak menjadi masalah besar karena Alona sendiri yang menginginkannya.

[Baca Juga : Arzeti Bilbina Selingkuh]

Dengan nada yang sedikit ketus Alona juga sempat mengatakan bahwa dia melakukan ini tidak merugikan orang lain dan dia mampu bayar sendiri. Dia punya uang sendiri dan dia bebas mau ngapain saja. Begitulah pengakuan dari artis yang akan dinikai oleh seorang anggota polisi kepada awak media. Diakhir keterangannya dia juga mengatakan dia tidak masalah kalau dia cantik namun palsu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar