Begini Cara Unlock SIM Samsung Galaxy Note 8





Baca Juga

Cara Unlock SIM Samsung Galaxy Note 8 -- Panduan ini akan menjelaskan kepada Anda bagaimana cara membuka SIM Galaxy Note 8 agar bisa digunakan pada operator lain. Ada beberapa cara berbeda untuk membuka kunci telepon. Entah itu untuk untuk membuka kunci di Galaxy Note 8 atau untuk proses yang lainnya.

Cara Unlock Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8 sudah tersedia di AS namun juga sudah mulai merambah ke pasar Asia. Selain itu, Samsung juga menawarkan model yang tidak terkunci yang bekerja dengan operator manapun. Jika Anda tidak membeli model yang tidak terkunci, Anda harus membukanya secara manual. Baca juga: Cara Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy Note 8.

Operator mengunci perangkat dalam upaya untuk mengikat pelanggan ke jaringan mereka. Syukurlah Cara Unlocking SIM di Galaxy Note 8 adalah tugas yang mudah. Mereka yang berada di Eropa atau Asia dapat melakukan ini secara instan, namun pemilik di AS harus bekerja sangat ekstara. Oleh karena itu berikut adalah cara mendapatkan kode pembuka kunci dan cara menggunakannya.

Jadi apa itu ponsel yang terkunci SIM-nya? Operator seperti AT & T dan T-Mobile mengunci perangkat secara ketat ke jaringan mereka. Anda tidak bisa mengambil AT & T di Galaxy S8 dan menggunakannya di T-Mobile. Kecuali jika Anda membukanya terlebih dahulu. Kemungkinan besar Anda membeli Galaxy Note 8 dengan diskon dari operator yang berarti Anda memiliki perangkat yang terkunci.

Setelah dibuka, Anda dapat menggunakan Galaxy Note 8 di hampir semua operator, atau wilayah yang berbeda di seluruh dunia. Lihat manfaatnya? Satu pengecualian untuk ini adalah Verizon Wireless, mereka tidak lagi mengunci smartphone.

Selain itu, Galaxy Note 8 digunakan oleh sebagian besar pemilik ponsel untuk melakukan pembayaran bulanan di dalamnya. Operator tidak akan membuka kunci telepon kecuali jika dilunasi atau dibeli langsung. Ini berarti pemilik perlu menggunakan situs web pihak ketiga seperti Unlockunit.com dan ikuti langkah-langkah di bawah ini. Langkah dibawah ini tidak memakan waktu lama. Berikut adalah petunjuknya.

Cara Membuka Galaxy Note 8

Untuk memulai, kita akan mulai dengan petunjuk awal bagi mereka yang sudah memiliki kode buka kunci SIM. Ikuti saja langkah mudah di bawah ini dan Anda akan selesai dalam hitungan menit. Untuk orang lain yang membutuhkan kode, teruslah membaca.

Instruksi Unlock Galaxy Note 8

  1. Dial # 06 # dari telepon Anda dan menemukan nomor IMEI (atau centang kotaknya)
  2. Gunakan nomor IMEI untuk meminta kode pembuka kunci SIM dari operator Anda, atau di situs web pihak ke-3
  3. Matikan Galaxy Note 8.
  4. Lepaskan baki kartu SIM (di dekat bagian atas) dan masukkan kartu SIM dari operator lain (taruh SIM T-Mobile ke perangkat AT & T, dsb.)
  5. Reboot ponsel Anda
  6. Saat diminta, masukkan kode pembuka SIM yang tersedia di kotak pop-up dan klik Unlock
Berikut adalah contoh pemilik popup yang harus bisa dilihat setelah melakukan reboot dengan sim yang tidak kompatibel. Ini ada di Galaxy S7, tapi langkah dan antarmuka yang sama adalah apa yang akan Anda lihat pada Galaxy Note 8.

Cara Unlock Samsung Galaxy Note 8
  • Selanjutnya, telepon akan mengatakan bahwa Jaringan berhasil dibuka.
  • Terkadang kode pertama tidak bekerja, jika ya, minta yang lain
  • Jika berhasil, Anda bebas menggunakan Galaxy Note 8 pada jaringan operator yang kompatibel.
Mudah bukan? Anda bisa melakukannya dengan benar dari rumah. Bagian tersulit dari proses ini adalah mendapatkan kode pembuka di tempat pertama, itulah yang akan kita hadapi selanjutnya.

Unlock SIM Galaxy Note 8 Secara Gratis

Situasi yang ideal adalah mendapatkan kode pembuka secara gratis, namun kemungkinan besar ini bukan pilihan bagi Anda. Ada dua cara untuk mendapatkan kode. Salah satunya adalah dari operator secara gratis, dan yang kedua (di bawah) adalah membayar sekitar $ 20-25 dari situs web yang didedikasikan untuk proses ini.

Seperti yang kami katakan di atas, Verizon tidak mengunci ponsel. Jika Anda memiliki Verizon Galaxy Note 8, cobalah memasukkan kartu SIM T-Mobile dan menggunakannya. Anda mungkin perlu mengkonfigurasi pengaturan APN secara manual, yang memberitahu telepon mana jaringan yang akan dihubungi. Mereka yang memiliki AT & T, T-Mobile, Sprint atau operator lainnya perlu meminta kode atau membelinya.

Kode Unlock AT & T SIM untuk Galaxy Note 8

Semua operator mengharuskan telepon dibayar penuh atau dibeli langsung sebelum mereka membukanya. Beberapa keadaan bisa mengubah peraturan itu, tapi itu meragukan. Anda tidak dapat memiliki biaya terminasi dini, setiap pembayaran angsuran bulanan tersisa dan perangkat tidak dapat dikaitkan dengan akun AT & T lainnya. Juga, jika dilaporkan kehilangan atau dicuri mereka mungkin tidak akan membukanya.

Jika Anda memenuhi semua persyaratan tersebut, ikuti petunjuk berikut.
  1. Dial # 06 # dari telepon Anda dan temukan nomor IMEI
  2. Pergilah ke portal membuka perangkat AT & T
  3. Isi formulir dengan nomor, nama, IMEI dan langkah lainnya
  4. Setelah selesai klik berikutnya dan minta SIM unlock code
  5. Lepaskan kartu SIM dan ganti dengan SIM dari operator yang berbeda
  6. Reboot telepon dan masukkan kode dan tekan Unlock sesuai petunjuk di atas.
AT & T akan menyelesaikan permintaan Anda dalam waktu 24-48 jam. Jika disetujui, Anda akan menerima kode di email untuk membuka kunci telepon Anda.

Bayar untuk Membuka Galaxy Note 8

Dan akhirnya, Anda bisa melewati masalah dengan operator dan membayar kode pembuka. Ini adalah rute yang akan diambil oleh kebanyakan pemilik. Jika telepon adalah hadiah, dibeli secara online, atau tidak memenuhi persyaratan operator, Anda MASIH dapat membukanya. Dengan menggunakan semua langkah yang sama di atas, Anda hanya mendapatkan kode buka kunci SIM dari sumber online. Sebaiknya situs web seperti Unlockunit, Androidsimunlock, atau Unlockriver. Ikuti langkah mereka untuk mendapatkan kode seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Instruksi

  1. Dial # 06 # dari telepon Anda dan temukan nomor IMEI (tuliskan di bawah)
  2. Gunakan IMEI untuk meminta kode pembuka kunci SIM dari situs web pihak ke-3 seperti yang disebutkan di atas
  3. Matikan Galaxy Note 8
  4. Lepaskan baki kartu SIM dan masukkan kartu SIM dari operator yang berbeda (letakkan T-Mobile SIM ke perangkat AT & T, dll.)
  5. Reboot ponsel Anda
  6. Saat diminta, masukkan kode pembuka SIM yang tersedia di kotak pop-up dan klik Unlock
  7. Gunakan Galaxy Note 8 pada jaringan yang kompatibel
Seluruh prosesnya cukup sederhana. Setelah Anda membayarnya maka informasi yang sama akan diminta, dibayar dengan sedikit biaya, dan menerima kode di email Anda beberapa saat kemudian.

Anda mungkin melihat situs ini menawarkan lebih dari satu kode dengan pembelian. Hal ini biasanya terjadi jika yang pertama tidak bekerja. Setiap situs memiliki petunjuk atau kode khusus yang mereka kirim, jadi ikutilah pedoman mereka saat menyelesaikan Unlocking Galaxy Note 8.

Untuk alasan apapun, jika kode tidak bekerja coba yang kedua atau email situs untuk pengaturan yang lain. Sebagai upaya terakhir, mereka akan mengeluarkan pengembalian dana penuh. Secara pribadi, situs ini bekerja setiap kali dicoba, jadi jangan takut untuk mencobanya. Beli kode dengan percaya diri dan nikmati SIM Anda yang tidak terkunci  di Galaxy Note 8.

Sekian penjelasan mengenai Cara Unlock SIM di Galaxy Note 8. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Root Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Unlock SIM Samsung Galaxy Note 8"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.