Begini Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Follow Orang Lain





Baca Juga

Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Follow -- Apa penyebab instagram tidak bisa follow orang lain? Bagaimana cara mengatasi instagram tidak bisa follow padahal Anda seorang yang aktif di media sosial? Instagram jika dibandingkan dengan facebook sebenarnya lebih bersih instagram walaupun sebenarnya milik perusahaan yang sama. Bersih dalam artian, tidak terlalu banyak akun kloningan. Hmhm sedikit pandangan admin sih, tapi mungkin kenyataannya tidak tahu. Baca juga: Cara Mengatasi Instagram Error

Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Follow

Jika dalam aplikasi facebook mencari teman di sana adalah hal yang biasa karena ya dari dulu begitu-begitu saja. Namun beda halnya dengan instagram, pasalnya disini semakin banyak pengikut instagram maka Anda akan mendapatkan kebanggaan tersendiri bahkan Anda akan menyandang Selebgram dan akun instagram Anda akan mendapat verified. Tapi ada sedikit masalah saat Anda mengikuti orang lain. Dalam hal ini disebut dengan follow sedangkan orang yang mengikuti Anda adalah follower.

Dari berjalannya waktu, ternyata ada kendalah yakni tidak bisa follow akun instagram orang lain. Jika ini terjadi pada akun instagram Anda. Berikut adalah solusi mengatasi Instagram tidak bisa follow orang lain.

Alasan Instagram Tidak Bisa Follow Akun Instagram Lain

Ada beberapa alasan mengapa instagram tidak bisa follow orang lain. Alasan ini admin rangkum sebagai berikut ini. Baca juga: Cara Mengatasi Instagram Lemot
  • Ada yang mengatakan bahwa batas Anda mengikuti orang lain adalah 750.
  • Terlalu sering mengikuti orang. Jangan terlalu, misalnya 1 menit sudah mengikuti 100 akun.
  • Terlalu sering like postingan. Jangan memaksakan jumlah like Anda. Misalnya jangan like 100 kiriman bahkan 500 kiriman dalam waktu 1 jam.
Jika alasan diatas pernah Anda lakukan, alangkah lebih baik sekarang Anda segera bertaubat dan segera mencari solusi megatasi akun instagram tidak bisa follow berikut ini.


Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Follow dengan Mudah

Untuk langkah-langkah mengatasi Instagram tidak bisa follow dapat Anda pahami sebagaimana ulasan admin berikut:
  • Bersihkan file sampah di aplikasi instagram Anda. Untuk ini masuk ke Setting > Apps > Cari Instagram terakhir klik Hapus Cache.
  • Unfollow teman yang tidak begitu aktif di instagram.
  • Tunggu selama 48 jam. Mungkin saja Anda sedang terkena blokir sementara dari Instagram. Anda harus menghubungi pihak instagram agar tahu apa alasannya.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Follow Orang Lain. Semoga bermanfaat dan dapat menyelesaikan permasalah akun instagram Anda. Baca juga: Cara Mengetahui Orang yang Menyimpan Foto Kita di Instagram

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Follow Orang Lain"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.