Cara Screenshot Samsung J1 J2 J3 Dengan Cepat dan Mudah





Baca Juga

Cara Screenshot Samsung J1 J2 J3 Dengan Cepat dan Mudah -- Cara Screenshot Samsung J1 J2 J3 Tanpa Aplikasi memang bukan hal aneh sekarang. Semua sudah mengetahui bahwa Samsung Galaxy merupakan smartphone pintar yang akan digadang-gadang terus menjadi pesaing ketat iPhone. Dalam memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin mendapatkan tangkapan layar melalui Samsung J1 J2 dan J3, Samsung sudah menyematkan fitur screenshot agar pengguna dapat mengabadikan momen yang terjadi di layar ponsel mereka.

Cara Screenshot Samsung J2

Untuk cara screenshot samsung J1 J2 J3 sangatlah mudah untuk dilakukan. Pasalnya, Samsung memang sudah menyematkan fitur screenshot sejak awal. Untuk Anda yang masih belum tahu bagaimana cara menangkap layar di Samsung Galaxy J1 J2 J3 akan terasa sangat lucu jika Anda sudah memiliki duluan smartphone ini. Takutnya, salah satu fitur unggulan dari Samsung ini masih belum Anda ketahui dan Anda maksimalkan. Oleh karena itu, berikut adalah tutorial cara mengambil tangkapan layar Samsung J1 J2 dan J3 dengan cepat. Baca juga: Cara Screenshot Samsung J5 Prime

Cara Screenshot Samsung J1 J2 dan J3 Dengan Cepat

Sebelum admin jelaskan lebih lanjut mengenai cara screenshot samsung J1 J2 dan J3 ini nanti, admin hanya ingin menambahkan sebuah pengertian yang mungkin sebagian dari Anda belum tahu. Walaupun sebenarnya, istilah ini bagi pecinta teknologi merupakan sebuah hal umum, yaitu Screenshot.

Screenshot adalah proses menangkap layar ponsel dengan bantuan alat tangkapan layar (bisa berupa tombol) yang ada diponsel sehingga menjadi sebuah image berekstensi .jpg sesuai dengan layar yang saat itu Anda lihat. Hingga saat ini, smartphone canggih yang beroperasi dengan Android ataupun dengan iOS semuanya sudah menyertakan fitur screenshot sebagai salah satu fitur unggulan.

Oke tidak usah panjang lebar lagi, admin akan jelaskan step by step bagaimana Cara screenshot Samsung J1 J2 J3 dengan cepat dan mudah.
  • Pilih layar bagian mana yang ingin Anda tangkap dengan menggunakan Samsung J1 J2 dan J3 Anda. Misal, jika Anda ingin menangkap layar samsung J1 J2 J3 tepat di menu utama maka Anda harus mengarahkannya kesana.
  • Jika sudah dipilih, saatnya Anda menekan tombol "Home" dan "Power" secara bersama-sama agar menangkap layar pada Samsung J1 J2 J3 Anda.
  • Jika berhasil menangkap layar Samsung J1 J2 J3, maka ponsel Anda akan mengeluarkan bunyi seperti saat Anda mengambil gambar dengan kamera utama.
  • Lihat di Gallery untuk melihat hasil screenshot samsung J1 J2 dan J3 Anda.
Tidak hanya di layar menu utama saja, ternyata Anda dapat melakukan screenshot samsung J1 J2 J3 pada saat bermain game, membuka aplikasi lain dan masih banyak lagi. Caranyapun juga sama untuk screenshot layar Samsung J1 J2 J3, Anda buka dulu game atau aplikasinya kemudian ikuti petunjuk sesuai dengan cara diatas. Dengan begitu maka Anda sudah berhasil menangkap layar sesuai dengan keinginan Anda.

Demikianlah penjelasan mengenai Cara Screenshot Samsung J1 J2 J3 Dengan Cepat dan Mudah. Semoga bermanfaat dan dapat Anda gunakan sebaik-baiknya. Terimakasih. Baca juga: Cara Screenshot Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Screenshot Samsung J1 J2 J3 Dengan Cepat dan Mudah"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.