Cara Menyalakan dan Mengkonfigurasi Filter Cahaya Biru di Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus





Baca Juga

Cara Menyalakan dan Mengkonfigurasi Filter Cahaya Biru atau Blue Light Filter di Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus -- Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus memang sudah menjadi smartphone kelas wahid tahun ini. Berbagai macam fitur sudah diusung oleh Samsung Galaxy S8. Baru saja admin juga sudah menjelaskan mengenai Fitur Dual Audio di Samsung Galaxy S8 yang dapat Anda gunakan sebagai cara untuk berbagi Audio di dua perangkat sekaligus dengan bantuan bluetooth sebagai koneksi.

Cara Menyalakan dan Mengkonfigurasi Filter Cahaya Biru di Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus

Kesempatan kali ini admin akan menjelaskan fitur baru Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus yang dapat mengurangi resiko kebutaan karena menggunakan smartphone terlalu dekat dan pada saat keadaan gelap, yaitu dengan cara mematikan Blue Light yang berlebihan dari smartphone Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Oleh karena itu, admin akan memaparkan cara menyalakan blue light filter di Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Baca juga: 10 Tips dan Trik Keren Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus

Cara Menyalakan Filter Cahaya Biru di Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus

Agar dapat mengurangi cahaya biru yang masuk ke mata karena menggunakan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus di tempat yang gelap, maka Anda dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut ini.
  • Buka Settings Ponsel Anda.
  • Arahkan kebawah dan pilih pada bagian Display.
  • Pilih bagian Blue Light Filter. Pada bagian ini, Anda akan melihat dua buah pilihan yaitu kapan menyalakan filter cahaya dan seberapa tingkat keburamannya.
  • Pilih dan nyalakan Filter cahaya biru dan lihat seperti apa kinerjanya.
  • Dengan menggunakan panel Opacity yang berada di pojok kanan atas, Anda dapat mengatur seberapa kuat filternya saat menyala. Anda juga masih dapat mematikan blue light filter untuk menyesuaikan pengaturan lainnya.
  • Pilih apakah Anda ingin agar filter menyala selama 24 jam atau hanya pada jadwal per jam tertentu.
    • Kebanyakan orang akan lebih memilih kemudahan membiarkan filter menyala selama 12 jam saja kemudian 12 jam berikutnya mereka lebih suka mematikan filter cahaya biru secara manual.
    • Jika Anda memilih Custom Schedule, tetapkanlah jam berapa mulai dan jam berapa akan berakhir secara manual.
Cara Menyalakan dan Mengkonfigurasi Filter Cahaya Biru di Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus
  • Dengan begini maka Blue Light Filter atau Filter Cahaya Biru akan menyala setiap hari.
Kurang lebih demikian cara menyalakan blue light filter di Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Blue Light Filter merupakan alat yang sangat pas untuk mereduksi cahaya biru yang masuk ke mata pada waktu malam hingga pagi hari. Dengan adanya ini maka resiko minus atau kebutaan mata akan sedikit dikurangi. Sekian. Baca juga: 10 Fitur Unggulan Samsung Galaxy S8 yang tidak ada di iPhone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menyalakan dan Mengkonfigurasi Filter Cahaya Biru di Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.