--> Skip to main content

Cara Menghilangkan Iklan di Android | Tips dan Trik Android

Cara Menghilangkan Iklan di Android -- Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan mengenai cara menghilangkan iklan di Android saat Anda gunakan untuk browsing internet. Iklan yang terlalu banyak di situs internet yang sedang Anda akses menggunakan Android tentu akan sangat mengganggu. Saat asik-asiknya menikmati konten yang sedang dibaca tiba-tiba terdapat iklan yang banyak dan membuat perasaan tidak nyaman.

Cara Menghilangkan Iklan di Android

Iklan di Android sebenarnya dipasang bukan karena tanpa adanya tujuan. Tapi perlu diingat bahwa iklan yang berlebihan justru sangat mengganggu pengunjung situs. Alih-alih mendapatkan penghasilan yang banyak justru situs ditinggal pergi terus sama pengunjung. Baca juga: Cara Download Tema Android 8.0 Oreo untuk Semua Tipe Xiaomi

Begini Cara Menghilangkan Iklan di Android Mudah Tanpa Root

Bagi Android yang masih belum di root Anda dapat menggunakan cara berikut untuk menghilangkan iklan di Android. Perhatikan jika situs lama saat dimuat di Android itu mungkin disebabkan adanya gangguan dari iklan yang banyak di Android maka Anda harus segera menghilangkan iklan di Android. Oleh karena itu silahkan baca tutorial cara menghilangkan iklan di Android berikut ini.

Cara Menghilangkan iklan di Android dengan Google Chrome

Ternyata, aplikasi browser bawaan Android yaitu Google Chrome dapat menghilangkan iklan di Android. Cara menggunakannya adalah sebagai berikut ini.

Google Chrome memiliki fitur untuk menghilangkan iklan di Android, cara menggunakan fitur menghilangkan iklan di Android ini dapat ditemukan dengan masuk ke SettingsSetelan situsMunculan ⇒ Pilih di Blokir.

cara menghilangkan iklan di Android

Dengan cara tersebut maka iklan pop up akan diblokir secara otomatis di Android. Sehingga, Anda kian nyaman dan tenang tanpa harus takut terganggu dengan adanya iklan yang mengganggu di Android.

Cara Menghilangkan Iklan di Android yang Sudah Di Root dengan Mudah

Justru dengan Android yang sudah di root maka untuk menghilangkan iklan di Android kian lebih mudah. Bukan hanya iklan jenis pop up melainkan hampir semua jenis iklan di Android dapat di hilangkan. Caranya ialah dengan menggunakan Adblock Browser for Android.

Cara Menghilangkan iklan di Android dengan Adblock Browser

Untuk menghilangkan iklan di Android menggunakan cara ini, Anda harus memasang dulu aplikasinya dari Play Store. Ikuti petunjuknya sebagai berikut:
  • Download dan Install Adblock Browser for Android dari Play Store
  • Jalankan aplikasinya.
  • Pergi ke menu SettingsAdblocking ⇒ ketuk Acceptable ADS dan hilangkan centang pada kalimat “Allow some non-intrusive advertising“.
cara menghilangkan iklan di Android yang di root
  • Dengan demikian maka semua jenis iklan akan hilang di Android. Anda dapat browsing internet dengan aman dan cepat.
Tapi perlu diingat dengan menghilangkan iklan di Android sejatinya Anda menghentikan rejeki orang. Mengapa? Sebenarnya iklan di Android itu merupakan salah satu cara seorang pengelola blog mendapatkan penghasilan. Jadi ketika iklan dihilangkan di Android Anda, dari mana mereka dapat penghasilan. Setidaknya, balas budi terhadap apa yang sudah Anda baca dengan membiarkan iklan tetap berjalan di Android Anda itu sudah lebih dari cukup.

Sekian dulu penjelasan mengenai Cara Menghilangkan Iklan di Android | Tips dan Trik Android. Semoga bermanfaat. Baca juga: Kelebihan Android 7.0 Nougat
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar