Cara Logout Gmail di Perangkat Android





Baca Juga

Cara Logout Gmail di Android -- Meskipun Anda sudah mengenal baik smartphone Android Anda belum tentu Anda tahu bagaimana cara logout akun gmail di Android, ya kan...?! Akun gmail yang tertancap di Android sebenarnya bisa dibuka dengan dua cara, yaitu dengan masuk ke browser atau langsung dari perangkat Android. Soalnya, jika Gmail sudah masuk di Play Store secara otomatis maka akun Gmail tersebut menjadi akun mail utama yang masuk di seluruh perangkat Android Anda, kecuali pada aplikasi-aplikasi tertentu semisal Facebook ataupun Twitter.

Cara Logout Gmail di Perangkat Android

Pada dasarnya untuk keluar atau logout gmail di Android itu sangat mudah jika Anda paham. Seorang anak kecil saja jika sudah tahu tahapannya, mereka juga sudah biasa. Baca juga: Cara Menghilangkan Iklan di Android

Cara Keluar atau Logout Gmail di Android

Untuk memulai tutorial kali ini, siapkan saja kopi dan tehnya, Anda tidak perlu takut slow saja. Jika sudah siap ikuti petunjuk dari admin berikut ini.
  • Masuk di Pengaturan Android Anda.
  • Pilih pada bagian Akun.
  • Ketuk pada bagian Google.
  • Anda akan diarahkan ke akun Gmail Anda.
  • Tekan titik tiga di pojok kanan atas atau tekan pada gmail Anda. Tergantung pada jenis smartphone Anda.
  • Klik Hapus Akun.
  • Perlu diingat bahwa Hapus Akun ini maksudnya logout gmail di Android Anda bukan menghapus akun gmail secara permanen. Jadi Anda masih bisa login gmail sewaktu-waktu di Android dengan akun email yang sudah dihapus tadi.
Demikianlah cara logout gmail di Android. Mudah kan? Jadi tinggal ngopi atau makan roti cocok banget. Anda tidak usah takut gmail akan hilang. Untuk mengetesnya masih aman atau tidak coba masuk melalui laptop. Sekian. Baca juga: Cara Melihat Password Wifi di Android

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Logout Gmail di Perangkat Android"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.