Begini Cara Mengambil Foto di Instagram





Baca Juga

Cara Mengambil Foto di Instagram -- Cara Menyimpan Foto di Instagram tidak begitu sulit jika Anda mengetahui bagaimana caranya. Ada beberapa cara mudah dalam menyimpan atau mengambil foto dari Instagram yakni cara menyimpan foto dari instagram di pc, cara menyimpan foto instagram tanpa aplikasi, cara menyimpan foto instagram ke galeri. Semua hal tersebut merupakan pertanyaan mendasar yang sangat sering orang tanyakan agar foto yang memang disukai di instagram dapat diambil baik dengan menggunakan PC, tanpa aplikasi, dan kemudian menyimpannya kedalam galeri smartphone Android mereka.

Cara Mengambil Foto di Instagram

Kadang-kadang ada pengguna yang menggunakan Instasave untuk menyimpan foto di dari Instagram? Lantas bagaimana cara menggunakan instasave? Apakah menggunkaan Instasave dapat dipakai untuk melakukan cara mengambil foto dari instagram orang lain. Hal ini karena pengguna tentu bukan ingin menyimpan fotonya sendiri di instagram melainkan tentu akan mengambil foto di instagram orang lain.

Satu lagi, apakah kita dapat save foto instagram online? Kemungkinan besarnya, bisa. Namun admin belum pernah melakukannya. Oleh karena itu, admin hanya akan menjelaskan bagaimana cara mudah mengambil foto di Instagram? Apakah ini akan sama dengan Cara Meyimpan Video di Instagram? Kita coba bahas saja. Baca juga: Cara Auto Like di Instagram

Cara Mengambil Foto di Instagram

Ada beberapa cara mengambil foto di instagram yang akan admin bahas di sini nanti. Jadi perhatikan dengan seksama dan jangan sampai Anda melewatkan sedikit saja pembahasan mengenai cara menyimpan foto dari Instagram kali ini.

Cara Menyimpan Foto di Instagram dengan Screenshot

Ini adalah cara paling tua dan sekaligus cara yang paling mudah dalam menyimpan foto di Instagram. Anda dapat menggunakan screenshot untuk menyimpan foto yang Anda sukai. Cara mengambil foto di Instagram dengan screenshot sebagai berikut:
  • Buka aplikasi Instagram
  • Arahkan pada foto yang Anda inginkan.
  • Lalu, tekan tombol Power dan tombol volume down (Milik Admin Lenovo A6000 Plus). Tergantung pada jenis ponsel Anda masing-masing.
  • Jika sudah Anda ambil screenshot foto yang Anda mau, Anda harus merapikannya dengan menu editing foto. Hal ini karena foto yang diambil dengan screenshot merupakan foto dengan layar penuh. Gunakan menu Crop untuk merapikannya.
  • Jangan lupa simpan hasil editing.
Jeleknya dari cara mengambil foto di Instagram dengan Screenshot ialah hasil fotonya berkualitas rendah karena merupakan hasil tangkapan layar. Baca juga: Cara Download Video dari Instagram Stories

Cara Mengambil Foto di Instagram dengan Aplikasi InstaSave

Untuk menyimpan foto di Instagram dengan kualitas yang lebih bagus, Anda dapat menggunkan bantuan aplikasi pihak ketiga dari Play Store. Aplikasi Instasave merupakan aplikasi yang pas untuk membantu Anda menyimpan foto di Instagram.
  • Download dan Install Aplikasi Instasave di Android Anda.
  • Klik ikon dengan 3 tanda titik.
  • Pilih URL berbagi.
  • Masuk ke Instasave maka foto yang Anda mau akan masuk kesana sesuai dengan URL Foto yang Anda copi dan paste disana.
  • Klik Download untuk menyimpan foto di Instagram.
Yang perlu Anda tahu untuk mengenai cara mengambil foto di Instagram sebenarnya masih ada cara lain. Namun cara lain tersebut sama saja yaitu dengan bantuan aplikasi pihak ketiga dan hanya mengcopy URL foto dan mempastekan di aplikasi pihak ketiga. Aplikasi untuk mengambil foto di Instagram yang lain adalah Download Video For Instagram dan InstaDownload. Semuanya sudah ada di Play Store. Jadi Anda harus mengambil dan memasangnya dari sana.

Kesimpulan dari cara mengambil foto di instagram di atas ialah cara mengambil foto di Instagram tanpa aplikasi dan cara mengambil foto di instagram dengan aplikasi. Sesuai dengan nomor urutnya diatas. Jadi Anda dapat menggunakan cara yang mana saja tergantung pada kesukaan Anda.

Demikianlah Cara Mengambil Foto di Instagram. Semoga dapat membantu Anda dalam mengambil foto kesukaan Anda dari akun instagram orang lain. Baca juga: Cara DM di Instagram

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Mengambil Foto di Instagram"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.