Cara Mengetahui Nomor Whatsapp Diblokir Teman atau Tidak





Baca Juga

Cara Mengetahui Nomor Whatsapp Diblokir Teman atau Tidak -- Cari tahu cara mengetahui whatsapp diblokir teman disini. Kian hari, pengguna Whatsapp kian bertambah saja. Hampir miliaran orang sudah menggunakan whatsapp. Whatsapp berubah menjadi aplikasi paling populer untuk digunakan sebagai media komunikasi berbasis perpesanan. Oleh karena itu, demi menjaga privasi keamanan dari setiap pengguna whatsapp, Whatsapp sendiri selalu memberikan fitur-fitur baru yang dapat menjaga kerahasiaan dari akun whatsapp miliknya sendiri-sendiri.

Cara Mengetahui Nomor Whatsapp Diblokir Teman atau Tidak

Fitur whatsapp terbaru memang tidak kalah dengan fitur-fitur dari aplikasi lain. Misalnya saja, Anda mampu menyembunyikan fitur last seen whatsapp agar tidak terlihat online, status whatsapp yang memungkinkan untuk berbagi status foto atau video melalui whatsapp, dan masih banyak lagi fitur yang sangat luar biasa. Tapi sampai saat ini, fitur untuk mengetahui whatsapp diblokir yang masih belum begitu jelas indikatornya. Oleh karena itu, meskipun belum ada bukti yang jelas mengenai hal ini. Namun Anda dapat mengikuti tahapan-tahapan berikut ini untuk memastikan apakah Whatsapp diblokir teman atau tidak. Baca juga: Cara Memblokir Kontak Whatsapp Terbaru

Cara Mengetahui Nomor Whatsapp Diblokir Teman atau Tidak

Ini beberapa tips mengetahui whatsapp diblokir teman atau tidak. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Apa saja?

Cek Last Seen Whatsapp

Jika sebuah kontak memblokir Whatsapp Anda tentu mereka tidak akan dapat dilihat kapan terakhir dilihatnya (Last Seen). Jika Anda tidak menemukan hal itu jelas dapat diindikasi bahwa nomor whatsapp telah memblokir Anda. Tapi perlu digaris bawahi, Whatsapp juga memiliki kemampuan untuk menyembunyikan last seen agar tidak terlihat online maka berhati-hati sebelum menjudge kalau nomor whatsapp sudah di blokir.

Cek Perubahan Profil Whatsapp

Jika Anda hanya melihat kontak yang tanpa gambar profil dan tetap saja dari waktu ke waktu mungkin saja nomor whatsapp tersebut sudah memblokir Anda. Hal ini karena jika nomor whatsapp sudah diblokir teman maka Anda tidak akan dapat melihat apapun dari kabar berita teman Anda baik perubahan foto profil ataupun status mereka.

Cek Panggilan Whatsapp

Salah satu bukti yang nyata mengenai nomor whatsapp yang diblokir atau tidak Anda dapat mengeceknya dari status panggilan whatsapp. Jika Anda telah berusaha menelepon kontak yang diduga memblokir Anda dan ternyata tidak pernah ada respon maka kemungkinan besarnya nomor whatsapp tersebut sudah memblokir Anda.

Cek Pemblokiran dengan Menambahkan Kontak ke Grup Whatsapp

Jika Anda menduga nomor kontak yang memblokir Anda benar atau tidak coba sekarang masukkan kontak tersebut ke grup whatsapp. Anda dapat membuat fake grup whatsapp untuk mengetesnya. Jika kontak tersebut memblokir Anda maka saat menambahkannya ke grup whatsapp Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa Anda Tidak dapat menambahkan kontak.

Cek Blokir dengan Kirim Pesan

Untuk mudahnya dalam mengetahui apakah nomor whatsapp diblokir atau tidak coba untuk mengiriminya sebuah pesan. Jika pesan yang Anda kirim menunjukkan tanda centang double berarti Anda tidak diblokir tapi jika pesan tersebut hanya memiliki tanda centang satu saja berhari-hari, ada kemungkinan itu sudah diblokir.

Demikianlah Cara Mengetahui Nomor Whatsapp Diblokir Teman atau Tidak. Semoga bermanfaat. Baca juga: Panduan Lengkap Cara Membuat Whatsapp Baru di Android

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengetahui Nomor Whatsapp Diblokir Teman atau Tidak"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.