Cara Mengatasi Masalah Audio di Windows 10 Creator Update





Baca Juga

Cara Mengatasi Masalah Audio di Windows 10 Creator Update -- Windows 10 Creator Update baru-baru ini sudah diluncurkan untuk semua perangkat yang kompatibel dengan berbagai macam sistem operasi dan dengan lebih dari 400-juta kualifikasi. Sekarang, jika Anda salah satu dari orang-orang yang ingin mengetahui lebih jauh windows 10 ini seperti apa.Mungkin Anda akan punya masalah yang tidak Anda harapkan. Khusunya dalam bentuk masalah audio. Untungnya, masalah tersebut mudah untuk diperbaiki, berikut adalah cara untuk memperbaikinya.

Cara Mengatasi Masalah Audio di Windows 10 Creator Update

Tapi sebelumnya mari kita bahas dulu seluk beluk Windows 10 ya... Baca juga: Cara Menampilkan Keyboard di Layar Laptop (OS Windows 8.1 dan Windows 10)

Windows 10 Creator Update

Untuk membahas lebih jauh tentang masalah ini, di forum WindowsCentral, ada pengguna yang telah mengeluh tentang audio mereka yang terdengar aneh. Rupanya, di sana ada masalah treble dan bass pada audio yang keluar, terdengar sperti rengekan. Yang berarti bahwa Windows 10 Creator Update sudah selesai sejauh itu, mungkin saja itu terjadi karena kesalahan dari beberapa jenis software. Selain itu, masalah ini hanya akan menjadi jelas sekali ketika komputer di restart.

Tidak aneh jika dalam pembaharuan besar kali ini windows 10 masih mengalami masalah. Namun, pada saat menulis ini, tidak ada alasan resmi yang akan datang dari Microsoft. Adapun untuk memperbaikinya, ada dua cara, dan Anda bisa melakukannya satu demi satu. Namun, admin tidak membuat janji bahwa cara ini akan bekerja. Ya, walaupun cara ini telah memecahkan masalah bagi beberapa orang lain, meskipun seperti yang Anda tahu bahwa Windows 10 PC dapat menjad sangati unik karena sifatnya yang mudah disesuaikan.

Bagaimana Cara Untuk Memperbaiki Masalah Audio Windows 10 Creator Update?

Cara pertama yang berhasil kali ini mengasumsikan seperti apa bunyi yang Anda dengar saat Audio mati, apakah jauh dan kecil? Jika itu masalahnya maka Anda cukup menginstall ulang Beats App. Tampaknya beberapa Creator Update sudah menghapus aplikasi itu, yang mengakibatkan masalah audio yang buruk.

Apakah sudah dilakukan cara diatas? Jika tidak, Anda mungkin perlu mengambil langkah-langkah lebih sulit lagi ..

Ada kemungkinan bahwa masalah Anda berkaitan dengan Dolby Digital 5.1 dan Realtek High Definition Audio driver. Jika memang demikian, sayangnya, pada saat ini tidak ada perbaikan. Untuk mengatasi masalah saat ini yang dapat Anda lakukan adalah hanya dengan Uninstall update windows-nya. Jadi Windows 10 Creator Update tidak usah dijalankan dulu. Hal ini akan memperbaiki masalah dan memungkinkan Anda untuk berjalan seperti biasa dan menunggu solusi yang diberikan oleh Microsoft.

Cara Uninstall Windows 10 Creator Update

Seperti halnya tutorial yang lain, jika Anda tidak akrab dengan Windows 10 interface, silahkan baca setiap langkah-langkah ini secara individual. Jangan lupa langsung prakteknya. Pendekatan ini telah terbukti untuk meminimalkan kemungkinan apa pun yang salah.
  1. Masuk ke Settings >> Update & Security.
  2. Pada laman berikutnya pilih Recovery, diikuti dengan memilih Get Started Button yang dapat ditemukan di bawah Go Back To A Previous Version of Windows 10. Setelah dipilih, pilih mengapa Anda memilih menggunakan windows 10 yang lama dan pilih Berikutnya.
  3. Pilih No Thanks, diikuti dengan memilih Next dan Next lagi.
  4. Terakhir, pilih Go Back To An Earlier Build. Dengan begini maka proses ke versi sebelumnya dari Windows 10 akan berjalan. Nah, pasti dengan begini masalah Audio akan kembali normal. Mungkin ini cara yang tidak Anda suka tapi setidaknya ini dapat berhasil.
Sekian dulu Cara Mengatasi Masalah Audio di Windows 10 Creator Update. Terimakasih. Baca juga: Cara Menggunakan Cortana di Windows 10

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Masalah Audio di Windows 10 Creator Update"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.