Cara Memblokir Nomor HP di iPhone





Baca Juga

Cara Memblokir Nomor HP di iPhone -- Bagaimana untuk memblokir nomor telepon pada iPhone Anda. Tips berikut dapat Anda gunakan untuk menghentikan telephon dari orang yang tidak dikenal menuju iPhone Anda. Berikut adalah cara untuk menghentikan mantan Anda menelepon pada iPhone Anda.

Baca dengan seksama cara memblokir nomor telepon di iPhone.

Cara Memblokir Nomer HP di iPhone

Kita semua berharap agar tidak dihubungi oleh nomor-nomor tertentu. Mungkin Anda menerima panggilan gangguan dari perusahaan PPI, atau mantan Anda yang tidak akan meninggalkan Anda sendirian. Anda dapat memblokir setiap panggilan seperti itu, tentu saja, tapi bagaimana Anda bisa memblokir nomor tersebut selamanya? Berikut adalah cara untuk memblokir nomor di iPhone.

Cara Memblokir Nomor Telepon di iPhone

Cara berikut untuk memblokir penelepon yang bekerja pada iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 5, iPhone 5S dan iPhone 5C, serta iPhone yang lebih tua yang masih menjalankan iOS 6 dan iOS 7. Jadi hampir benar-benar berjalan di setiap model iPhone.

Cara Memblokir nomor yang telah memanggil di iOS 7 dan iOS 8

Buka aplikasi Telepon di bagian bawah home screen. Di bagian bawah jendela Anda akan melihat 'Terkini'. Klik ini. Anda akan melihat daftar penelepon baru-baru ini. Klik saya di sebelah nomor yang ingin Anda blokir. Gulir ke bawah ke bagian bawah halaman dan Anda akan melihat opsi untuk 'Block Caller ini'. Klik dan mengkonfirmasikan pilihan Anda. Begitulah caranya.


Cara Lain untuk Memblokir Kontak di iOS 7 dan iOS 8

Anda juga dapat memblokir kontak yang sudah menelepon Anda. Ini bekerja melalui aplikasi Settings. Pergi ke Settings - bagian ini berupa aplikasi abu-abu di layar Home Screen Anda. Kemudian gulir ke bawah ke Telepon.

Block caller on iPhone

Gulir ke bawah lagi dan Anda akan melihat entri untuk 'Diblokir'. Ini menunjukkan kepada Anda daftar kontak yang diblokir. Klik Add New ... dan Anda akan dibawa ke Kontak Anda. Pilih kontak yang Anda ingin blokir, dan konfirmasikan pilihan Anda.

Bagaimana untuk memblokir nomor di iPhone yang menjalankan iOS 6

Hal termudah untuk melakukannya adalah update ke iOS 8. Berikut adalah cara untuk update ke iOS 8 pada iPhone, iPad atau iPod. Jika karena alasan tertentu Anda tidak dapat melakukan update coba saran berikut semoga bekerja:
  • Pertama, jailbreak iPhone Anda. Berikut adalah cara untuk jailbreak iPhone - Sekali lagi, admin tidak merekomendasikan cara ini, dan admin saran agar untuk memikirkan ulang. Karena jailbreak masih pro dan kontra.
  • Sekarang Anda perlu sebuah aplikasi untuk melakukan pekerjaan itu. Ada beberapa aplikasi untuk blokir penelepon, yaitu 'Call Blocker' dan 'Call Bliss'. Anda tidak akan menemukan semua aplikasi ini di Apple App Store - untuk beberapa dari mereka Anda harus menggunakan app store Cydia independen. Aplikasi pemblokiran yang akan kita gunakan disebut iBlacklist. Biayanya sekitar $ 12,99 (atau sekitar £ 8,50) yang mampu menawarkan kemampuan untuk memblokir panggilan dan pesan SMS dari nomor tertentu, serta semua nomor yang tidak dikenal. Buka Cydia, kemudian temukan pay for dan instal iBlacklist. Nyalakan ulang iPhone Anda.
  • iBlacklist seharusnya sekarang sudah muncul sebagai salah satu aplikasi Anda. Bukalah dan klik 'Blacklist'. Berikut Anda akan menemukan semua nomor Anda saat ini masuk daftar hitam - pada tahap ini nomor Anda tidak akan ada. Untuk menambahkan satu nomor silahkan Tambahkan Blacklist baru kemudian tambahkan nomor. Anda dapat melakukannya melalui daftar panggilan Anda baru-baru ini - yang mana Anda paling mungkin untuk menemukan pelakunya. Anda juga dapat menambahkan kontak, atau secara manual dimasukkan ke dalam nomor. Setelah Anda menambahkan nomor, mengatur ikon 'Call' menjadi 'On'. Untuk memblokir pesan teks yang harus Anda lakukan sama saja dengan 'Pesan' icon.
  • Sekarang Anda perlu mengkonfigurasi apa yang terjadi ketika ada panggilan masuk dari nomor daftar hitam. Tekan 'Aksi yang akan dilakukan' dan pilih opsi. Pilihan meliputi blocking sebelum telepon Anda bahkan mengakui panggilan, mengirim kembali nada terlibat, mengirim penelepon langsung ke pesan suara, atau secara otomatis menutup panggilan. Akhirnya, tekan tombol biru untuk menyimpan pilihan Anda dan nomor yang diblokir.
  • Untuk memblokir nomor lain atau bahkan kelompok kontak ulangi langkah 3 dan 4.
Demikianlah Cara Memblokir Nomer Telepon di iPhone. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memblokir Nomor HP di iPhone"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.