--> Skip to main content

Cara Keluar Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan

Cara Keluar Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan -- Keluar Grup WA diam-diam? 😀Mungkin ini bisa jadi alternatif pengguna whatsapp nantinya. Whatsapp memang sebuah aplikasi terbaik untuk digunakan sebagai media chatting. Anda dapat menghubungi teman secara langsung menggunakan whatsapp. Namun, disisi lain Whatsapp juga dapat dipakai untuk mengobrol secara grup. Tapi kadang kala, ketika dimasukkan kedalam sebuah grup whatsapp Anda merasa tidak nyaman dan ingin keluar dari grup whatsapp. Keluar dari Grup Whatsapp berarti Anda keluar dari lubang singa karena bisa saja teman Anda tidak suka dengan pilihan Anda. Lantas bagaimana cara keluar dari grup whatsapp secara diam-diam?

Cara Keluar Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan

Ada beberapa langkah yang dapat Anda tempuh agar dapat keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan oleh anggota yang lain. Dengan keluar dari grup whatsapp berarti Anda juga sudah mengurangi penggunaan data whatsapp secara berlebih. Berikut adalah cara keluar grup whatsapp tanpa ketahuan di android dan iPhone. Baca juga: Cara Update Status di Whatsapp Terbaru

Begini Cara Keluar Grup Whatsapp tanpa Ketahuan di Android

Untuk melakukan cara keluar grup whatsapp secara diam-diam di Android, Anda dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini.
  1. Jalankan aplikasi whatsapp di Android Anda
  2. Pilih Grup Whatsapp yang ingin ditinggalkan
  3. Tekan sedikit lebih lama di grup tersebut sampai ada highlightnya.
  4. Tekan tanda titik tiga di pojok kanan Atas. Pilih Keluar dari Grup. Baca juga: Cara Membuat Whatsapp Baru
  5. Jika muncul notifikasi, pilih saja Bisukan Saja.
  6. Pilihlah jangka waktu terlama yaitu 1 tahun. Klik Ok.
  7. Tunggu lah sampai notifikasi ini akan hilang dengan sendirinya nanti dan Anda tidak akan ketahuan sudah meninggalkan grup whatsapp.

Cara Keluar Grup Whatsapp tanpa Ketahuan di iPhone

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk keluar grup whatsapp diam-diam atau keluar grup whatsapp tanpa ketahuan di iPhone. Hampir sama dengan Android, jadi keluar grup whatsapp dari iPhone juga sangatlah mudah.
  1. Jalankan aplikasi Whatsapp di iPhone
  2. Cari grup whatsapp yang ingin Anda tinggalkan
  3. Geser ke arah kiri dari Grup Whatsapp yang Anda pilih hingga menemukan titik tiga dan menu yang tersembunyi.
  4. Jika menu sudah terbuka silahkan Anda Mute dan Clear Chat.
  5. Pilih waktu terlama yaitu 1 tahun.

Demikianlah Cara Keluar Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan. Semoga dengan keluar Grup Whatsapp silaturahmi Anda masih tetap terjaga dengan baik dengan anggota grup whatsapp yang lain. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Membuat Status Whatsapp Lama di Whatsapp Terbaru
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar