Cara Menyimpan Video dari Instagram Tanpa Aplikasi





Baca Juga

Cara Menyimpan Video dari Instagram Tanpa Aplikasi -- Instagram adalah sebuah aplikasi untuk berbagi video dan foto setiap hari. Sebuah foto dan video tentang Anda diabadikan dengan menggunakan aplikasi ini. Sebelum Anda membagikan momen-momen berharga Anda kepada followers, Anda dapat mengedit dan memberikan filter pada foto yang akan dibagikan. Sehingga, dengan kelebihan ini akun Instagram Anda akan dibanjiri oleh response positif dari pengguna lainnya. Disisi lain, selain Anda dapat menerbitkan foto di akun instagram ternyata akun instagram juga telah menyediakan agar Anda juga dapat meneribitkan sebuah video.
Cara Save Video dari Instagram Tanpa Aplikasi

Kadangkala, ketika Anda sendiri ataupun orang lain melihat sebuah video yang menarik entah dimana saja tentu akan menyimpannya. Masalahnya, untuk di Instagram tidak ada pilihan save atau download pada video yang dimau. Lantas bagaimana caranya untuk mendownload video dari instagram? Begini jawabannya... Baca juga: Cara Melihat Instagram yang di Private

Cara Menyimpan Video Instagram Tanpa Aplikasi

Diluar sana ternyata ada situs yang digunakan untuk download semua jenis video, baik yang dari youtube, instagram, ataupun vimeo. Oleh karena itu, kali ini kita akan memanfaatkan situs ini untuk mendownload video dari Instagram. Caranya?
  • Buka situs savedeo.com.
  • Kinerja dari situs ini sama dengan program Instasave (Aplikasi Downloader). Oleh karena itu, masukkan URL video yang akan didownload.
  • Copy paste URL video yang mau diambil pada form yang tersedia.
  • Klik Download.
  • Tunggu proses hingga selesai.
Cara ini lebih mudah jika dibandingkan dengan cara yang menggunakan aplikasi. Jadi jika Anda mau mengambil video dari instagram silahkan pakai situs ini. Oh iya... situs ini hanya dapat dipakai untuk download video saja untuk foto masih belum bisa. Semoga bermanfaat. Baca juga: Fitur Baru Instagram: Live Video di Instagram Stories

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menyimpan Video dari Instagram Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.