--> Skip to main content

Cara Menulis Huruf Tebal, Miring dan Strikethrough di Whatsapp

Cara Menulis Huruf Tebal, Miring dan Strikethrough di Whatsapp -- WhatsApp memang sebuah aplikasi perpesanan yang seru untuk digunakan akhir-akhir ini. Bukan hanya dapat melakukan panggilan dengan video tetapi whatsapp sudah menambahkan fitur-fitur baru setiap bulannya. Untuk menambah keseruan dalam menggunakan whatsapp saat menulis pesan, ada baiknya Anda menambahkannya dengan mengedit tulisan yang ada di whatsapp.

Cara edit tulisan whatsapp

Pada dasarnya untuk menulis huruf tebal, miring, dan strikethrough di whatsapp sangatlah mudah. Anda cukup menginstall aplikasi whatsapp terbaru di perangkat Android atau iOS Anda. Whatsapp terbaru untuk Android sudah mencapai versi 2.12.535.apk Sedangkan iOS sudah mencapai versi 2.12.17.apk. Fungsi dari menulis tebal di whatsapp ialah untuk menekankan kalimat yang penting. Tapi menurut admin sendiri fungsi editing tulisan ini hanya untuk seru-seruan dengan lawan obrolan semata. Dengan adanya fitur tersebut, variasi tulisan yang dapat Anda ciptakan akan semakin banyak. Sehingga, obrolan kian menarik. Lantas bagaimana cara menulis huruf tebal, miring dan strikethrough di whatsapp? Berikut adalah jawabannya. Baca juga: Cara Install 2 WhatsApp di Satu Android

Cara Edit Tulisan WhatsApp menjadi Tebal, Miring, dan Strikethrough

Silahkan Anda update versi whatsapp menjadi yang terbaru. Disisi agar lebih mudah juga agar Anda mendapatkan manfaat dari fitur baru whatsapp yang mirip dengan instagram ataupun Snapchat.
  1. Untuk menulis tebal. Jika Anda ingin mendapatkan tulisan tebal di chat whatsapp, Anda dapat memulai menulis dengan diawali dengan tanda (*) dan juga diakhiri dengan tanda (*). 
  2. Untuk menulis miring. Untuk menulis tulisan miring di chat obrolan whatsapp Anda dapat mengawali tulisan dengan tanda (_) kemudian diakhiri dengan tanda yang sama.
  3. Untuk menulis strikethrough. Menulis bergaris tengah Anda dapat memulai tulisan chat dengan tanda (~) kemudian mengakhiri tulisan dengan tanda itu juga.
Sedikit catatan saja, Anda dapat mengkombinasikan tulisan tersebut secara bersama-sama. Asal dalam menulis kalimat atau kata tersebut tidak ada spasi diantara tulisan dan tanda yang mengawali serta mengakhiri.

Demikianlah Cara Menulis Huruf Tebal, Miring dan Strikethrough di WhatsApp. Semoga chatting whatsapp Anda semakin bervariasi. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Melalui WhatsApp
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar