Cara Melihat Instagram yang di Private





Baca Juga

Cara Melihat Instagram yang di Private -- Sebenarnya untuk apa akun instagram di kunci? Apakah akan ada maling yang mau ambil? Heheh bercanda... Admin tahu dengan mengunci akun instagram maka tidak akan sembarangan orang yang dapat melihat beranda instagram Anda. Beda halnya jika Anda sudah mengikuti seseorang di Instagram tentu tanpa ada penghalang apa-apa Anda akan dengan mudah mengetahui semua isi instagram yang Anda ikuti, baik foto ataupun video. Baca juga: Cara DM di Instagram Terbaru (versi 10.21 dan up)

Permasalahan disini sebenarnya ringan saja. Justru kalau admin bisa memberikan saran. Buat apa sih akun harus dikunci. Justru kalau lebih terbuka maka orang yang akan mengikuti Anda sudah tahu dan akan langsung menentukan untuk mengikuti Anda. Cuma admin kembalikan lagi pada masing-masing pribadinya.
Cara Melihat Instagram yang di Private

Untuk melihat akun instagram yang di private atau di kunci sebenarnya ada beberapa. Mau yang baik-baik atau yang sedikit kasar juga bisa. Lantas bagaimana caranya? Baca juga: Cara Mentag Nama Teman di Instagram

Begini Cara Melihat Instagram yang di Private

Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mendapatkan sebuah informasi dari akun instagram yang di kunci.
  • Cara baik-baik, dengan mengikuti akun instagram yang Anda mau.
  • Jika tidak di konfirmasi coba kirim private message.
  • Buat akun instagram baru yang lebih menarik ketimbang miliknya supaya dengan sukarela dia mau mengikuti balik akun instagram Anda.
Jika ternyata dengan cara-cara diatas si target tidak mau membuka privasi akun instagramnya, maka silahkan coba dengan menggunakan cara dibawah ini yaitu dengan menggunakan aplikasi.
  • Silahkan pilih aplikasi berikut untuk mengintip akun instagram si target, yaitu Extragram, Copygram, Pingram, Instagrid, dan Followgram.
  • Install aplikasi tersebut.
  • Gunakan dengan bijak jika sudah terinstall di smartphone Anda.
  • Jangan sampai merugikan orang lain karena mengetahui foto dan video mereka.
Jika Anda ternyata masih gagal dalam mengetahui akun instagram yang di kunci dengan cara-cara di atas. Maka cobalah untuk membuat akun instagram baru yang tidak dikenal olehnya. Sekarang untuk membuat akun instagram dalam satu smartphone lebih dari satu sangat mudah. Tidak perlu log out Anda sudah bisa membuatnya. Berhubung instagram kini sudah diakuisisi oleh facebook maka Anda sudah dapat langsung mendaftar instagram melalui facebook.

Demikianlah kurang lebih cara untuk melihat akun instagram yang dikunci. Semoga bermanfaat dan sebaiknya akun instagram Anda dibuat publik saja karena akan mempermudah Anda untuk mempromosikan siapakah Anda. Baca juga: Cara Upload Foto Banyak ke Instagram Sekaligus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melihat Instagram yang di Private"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.