--> Skip to main content

Cara Mengecek Harga Website atau Blog

Cara Mengecek Harga Website atau Blog -- Pada kesempatan kali ini Admin akan membagikan cara mengecek harga website ataupun blog. Ada banyak sekali site untuk mengecek harga website yang tersebar luas di Google. Namun kali ini admin akan membagikan khusus dihalaman http://ceksite.com.

Satu kelebihan dari site yang admin rekomendasikan ini adalah sobat dapat mengetahui harga website beserta detail harga jualnya. Mulai data rinci kapan web/blog dibangun hingga estimasi harga yang ditawarkan. Namun kelemahan dari site ini adalah harga yang dikeluarkan merupakan sebuah estimasi saja. Jadi bukan harga yang pasti yang dapat sobat jadikan sebagai referensi langsung.

Baca Juga : Cara Memasang Form Komen Disqus di Blog

Nah, berikut adalah cara untuk mengecek harga site yang sobat miliki. Sobat tertarik? Mari bahas bersama-sama.

Cara Mengecek Harga Website dan Blog

Ikuti petunjuk berikut ini untuk mengetahui harga blog atau website yang sobat miliki. Caranya adalah sebagai berikut:
  • Buka laman http://ceksite.com.
Cara Cek Harga Website dan blog

  • Masukkan URL yang ingin sobat cek harganya di kolom yang disediakan. Untuk contoh saja milik admin.
cara cek harga blog

  • Jika sudah seperti demikian maka tahap terakhir adalah klik "Hitung" dan tunggu beberapa saat. Maka akan keluar sebagai berikut.
Estimasi Harga Blog

  • Yap.. itulah kurang lebih harga estimasi mengenai blog admin ini. Masih sangat murah karena belum berumur 1 tahun untuk domain milik admin ini. Semakin tua umurnya dan semakin banyak artikel dan pengunjungnya maka harga estimasi juga semakin tinggi. Oleh karena itu, jika sobat hendak menjual blog/web milik sendiri tinggal pasang widget jual dari ceksite.com ini. Kurang lebih tampilannya sebagai berikut:
widget jual

  • Untuk detail blog/site liat bagian ini.
estimasi visitor dan penghasilan blog


Nah kurang lebih seperti itulah caranya untuk mengetahui harga estimasi sebuah website atau blog. Mungkin masih ada site yang lain untuk menghitungnya. Jadi sobat tidak perlu khawatir untuk mengetahauinya. Semoga bermanfaat. Baca Juga : Apa sih Adsense Bug?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar