--> Skip to main content

Tips Membuat Slide Powerpoint Kreatif dan Inovatif

Tips Membuat Slide Powerpoint Kreatif dan Inovatif -- Apakah Anda ingin membuat slide powerpoint yang kreatif? Bagi Anda yang sering memberikan presentasi menggunakan powerpoint berikut Anda dapat memakai slide berikut ini. Untuk memaksimalkan hasil presentasi yang Anda tampilkan memang ada baiknya Anda menggunakan slide presentasi yang bagus dan mengesankan. Dengan slide presentasi yang mengesankan dan kreatif, pemirsa presentasi Anda pasti akan terkesan. Sehingga minat akan tertata dengan baik. Oleh karena itu, buatlah presentasi yang baik dan kreatif sehingga menambah nilai presentasi Anda.


[Baca Juga: Kontroversi Pokemon Go]

Untuk membuat presentasi yang berbeda dan unik lain dari yang pada lain. Ikutilah langkah-langkah berikut ini:

Cara Membuat Slide Powerpoint Keren

Berikut ini adalah tata cara membuat slide powerpoint yang keren dan kreatif:
  1. Bukalah Ms. Powerpoint 2016. Pastikan Anda sudah mempersiapkan materi yang ingin dipresentasikan.
  2. Pilih tab Design - pilih tema yang Anda sukai untuk diterapkan pada slide presentasi Anda. Anda juga dapat mengganti warna pada bagian color yang berada di sebelah kanan pengaturan tema.
  3. Pilih Animations. Untuk memberikan efek animasi pada slide presentasi yang Anda tampilkan Anda dapat memakai berbagai pilihan yang ada pada tab ini. Anda dapat memanfaatkan Transition Scheme yang ada pada Animations. Pilih skema transisi yang paling Anda sukai untuk membuat efek presentasi Anda terlihat berbeda.
  4. Tambahkan Imajinasi Anda. Buatlah slide presentasi yang akan Anda tampilkan berbeda dengan yang lain dengan cara menambahkan sedikit kreatifitas dan imajinasi Anda. Berikan sentuhan magic pada slide presentasi Anda agar pemirsa semakin berniat untuk melihat presentasi Anda.
Tips Membuat Slide Powerpoint Kreatif dan Inovatif

Begitulah tips membuat slide Powerpoint yang kreatif dan keren. Berusalah bila belum berhasil. Pasti Anda akan membuat slide yang sangat bagus dan keren. Anda dapat menata berapa slide yang akan ditayangkan, cara kerja dan lainnya. Buatlah slide yang keren berdasarkan kreativitas Anda sendiri. Dengan menggunakan slide Powerpoint yang bagus dan keren akan membuat presentasi menjadi lebih indah. Apabila sudah biasa untuk membuat slide Powerpoint yang keren, Anda bahkan dapat membuat puluhan slide Powerpoint yang keren dengan cepat dan mudah hanya dalam hitungan beberapa menit saja.

[Baca Juga: Cara Mengetahui Penghasilan Adsense Youtube Orang Lain]
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar