--> Skip to main content

7 Situs Tutorial Blog dan Adsense Yang Merajai Halaman Pertama Google

7 Situs Tutorial Blog Yang Merajai Halaman Pertama Google -- Akhir-akhir ini banyak sekali bertebaran dan berkembang situs-situs baru tentang Tutorial Blogging dan Adsense. Mulai dari yang amatiran sampai dengan yang profesional. Namun, untuk menuju halaman pertama Google para pendatang baru harus bersaing dengan para pendahulunya dalam bidang ini. Untuk bersaing dengan mereka bukanlah perkara mudah. Banyak sekali hal yang harus dicermati, dipelajari, dan ditekuni agar dapat bersanding dengan mereka. Apa saja itu? Admin sendiri masih berusaha membedahnya.

Situs-situs nomor 1 di halaman pertama Google


Tutorial Blogging dan Adsense memang niche blog yang banyak sekali ditekuni oleh blogger. Hal ini karena niche tersebutlah yang mendidik blogger amatiran menuju profesional untuk bisa menghasilkan uang dari Blog. Namun dari mana sih sebenarnya kebanyakan blogger menemukan ilmu baru dalam dunia blogging? Berikut ini admin sedikit mencatat situs-situs yang merajai halaman pertama Google. Jika menurut sobat kurang benar silahkan diperbaharui.

7 Situs Tutorial Blog dan Adsense Yang Merajai Page One Google

Semoga saja dengan sedikit rangkuman berikut memberikan wacana baru bagi blogger untuk meningkatkan kemampuannya dalam bidang blogging. Dari situs-situs yang admin siapkan besar harapan sobat mampu mengambil sedikit ilmu dari tempat itu. Ambil ilmunya jangan ambil artikelnya kata orang bijak sih demikian. wkwkwkw. Oke ini dia 7 situs yang admin maksud.


Portal Uang

Situs pertama yang sering kali muncul di halaman pertama Google adalah Portal Uang. Situs yang memiliki meta deskripsi sebagai tempat panduan, cara dan trik mendapatkan penghasilan dari internet, tips Google Adsense, Tips Youtube dan sukses membangun blog ini sangat sering sekali keluar ketika seorang pengguna internet yang hendak belajar Blogging mencari kata kunci yang berbau hal tersebut. Di tempat ini, sesuai dengan deskripsi situs tersebut maka sobat sudah dapat mengira-ngira sendiri tentang apakah blog tersebut. Niche apakah yang dia pakai sobat sudah dapat menyimpulkannya sendiri.

PanduanIM - Strategi Pemasaran Online

Situs kedua yang merajai halaman pertama Google adalah PanduanIM. Situs ini memakai meta deskripsi Tujuan terlengkap belajar strategi pemasaran untuk mengembangkan bisnis!. Entah rahasia apa yang tersimpan didalam situs ini. Yang sobat perlu tahu adalah akan banyak sekali manfaat jika sobat berkunjung ke tempat tersebut. Tak usah bawa uang banyak untuk berkunjung ke tempat ini. Hanya bermodal internet gratisanpun juga sudah bisa mengaksesnya. Dapatkan ilmu tentang strategi marketing untuk mempopulerkan blog dari situs ini.

Blogger Indonesia

Situs ketiga adalah situs yang mungkin akan sedikit jengkel jika membaca alamat URLnya. Bagaimana tidak? Alamat situs tersebut jika ditelaah dari segi bahasa jawa adalah Blog Goblok. Yap blognya orang bodoh. Ada-ada saja ide Muhammad Anas sebagai creator situs ini memberikan nama pada situs yang dimiliki. Namun ini mungkin sedikit berbeda persepsi dengan filosofi yang dia cantumkan pada salah satu artikelnya. Sama dengan situs sebelumnya, situs ini juga tempat terbaik belajar blogging yang menghasilkan uang.

Caraseobali.com

Situs selanjutnya yang sering berada di halaman utama Google karena niche yang dipakai adalah Caraseobali. Situs ini memiliki meta deskripsi Blog panduan daftar facebook, cara membuat email yahoo gmail twitter. Cara membuat blog lengkap belajar SEO google Cara mendapatkan uang dari internet. Dengan deskripsi yang begitu fenomenal tersebut situs ini merajai dalam hal daftar email dan SEO blog. Jika sobat hendak bermain blog dengan niche tersebut siap-siaplah bersaing dengan rajanya.

Maxmonroe.com | Belajar Internet Marketing

Situs kelima yang harus sobat pertimbangkan adalah Maxmonroe. Situs yang sudah menghasilkan jutaan dollar tersebut merupakan salah satu raja halaman pertama tentang SEO. Jadi sowanlah kepada pemilik situsnya agar mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk menjadi ahli blogging. Situs ini merupakan sarana untuk mengulas seluk belum blog, adsense, dsb sehingga sobat mampu menghasilkan recehan dollar tiap bulannya.

SEOCIPS

Siapa yang tak kenal dengan situs yang ke enam ini. Segala hal tentang blog, optimasi blog, SEO blog, bahkan dekorasi blog agar kelihatan ciamik juga dibahas di tempat ini. Jadi bergurulah pada ahlinya agar mampu bersaing dengan raja halaman pertama. SEOCIPS merupakan situs yang pas bagi Anda yang baru memulai dasar-dasar blogging. Perbanyak membaca agar sobat dapat ilmu yang banyak kemudian sobat praktekkan hasilnya.

Mas Sugeng Blog

Situs terakhir yang merajai halaman pertama Google adalah milik mas Sugeng. Tempat ini menyediakan tempat dari sangat dasar sampai yang tertinggi dalam hal blogging. Tempat ini adalah situs yang sangat pas bagi sobat yang baru pertama kali belajar ngeblog. Sesuai deskripsi meta yang dipasang situs ini adalah sarana bagi pemula untuk mendesign dan mengembangkan blog milik pribadi. Mas Sugeng juga terkenal sebagai designer template blog yang sudah ternama di Indonesia.


Demikianlah ulasan mengenai 7 situs yang merajai halaman utama Google. Jika ingin mendapatkan ilmunya, sobat dapat berkunjung ke situs masing-masing. Alangkah lebih baik kalau sobat mau dan bisa meminta bertemu dengan pemilik situsnya agar diberikan panduan yang sangat bermanfaat dalam dunia blog.

Semoga bermanfaat

Salam Blogging
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar