Siapa sih Chant Felicia? Sampai Menolak Untuk Foto Berbikini Padahal Mendapatkan Gaji Besar





Baca Juga

Siapa sih Chant Felicia? -- Mungkin tak banyak orang yang tahu tentang model yang satu ini. Dara kelahiran Bandung, 19 Januari 1995 silam akhir-akhir ini menjadi perbincangan di berbagai media. Mulai dari media cetak bahkan elektronik. Siapa sih model ini? Mengapa sampai menolak gaji yang besar? Yuk coba kita telusuri...

Bernama lengkap Ayu Laraasati asal dari Bandung dan masih sangat muda. Berumur 20 tahun tak ayal membuat artis dan model yang satu ini menjadi target foto wartawan dimana-mana. Adik kandung dari Baby Margaretha kini menjadi sorotan publik atas kinerjanya yang luar biasa. Memulai karir atas bimbingan kakanya, Aktris yang kini berganti nama menjadi Chant Felicia tak ingin disamakan dengan kakanya yang terlebih dahulu tenar se Indonesia.

Awal Karir Chant Felicia

Awal mula karir Chant Felicia diawali dengan menjadi model, syuting film, sitkom, menjadi presenter dan hadir dalam acara-acara talkshow di TV. Baby Margaretha saja telah mengakui adiknya akan jauh lebih tenar dibandingkan dengan dirinya. Baby kini sudah berumur 31 Tahun sedangkan adiknya masih 20 tahun tak pelak ini membuat Baby sangat yakin karir adiknya akan jauh lebih moncer daripada dirinya. Dengan didukung wajah cantinya, kemolekan tubuhnya yang khas akan memudahkan Chant Felicia menggapai cita-citanya.

Chant Felicia, adik Baby Margaretha

Karir di tahun 2014 yang lalu adik kandung Baby Margaretha ini sudah menjadi aktris layar lebar. Dia sudah berkontribusi pada film Kuntilanak Ciliwung pada tahun lalu. Kemampuan dan bakatnya menjadi artis sudah sangat terlihat pada film tersebut. Tak hanya itu sebagai salah satu model ternama (MALE Magazine), Chant Felicia juga sedang menjalani debutnya sebagai presenter di Trans 7. Dia menjadi anggota dalam acara Wisata Malam.

Namun ini tak serta merta menjadikan artis 20 tahun ini besar kepala. Dia semakin selektif memilih job yang ditawarkan. Bagaimana tidak? Sudah banyak tawaran yang datang untuk meminta dirinya berbikini dan lingirie. Dengan tawaran gaji yang sangat besar tak lantas membuatnya langsung menerima job tersebut.

Menurut dirinya, dia tidak ingin disamakan dengan kakaknya. Dia menambahkan ada batasan yang tak mungkin diumbar. Dia sadar akan pentingnya menjaga hal tersebut dibandingkan dengan penghasilan. Dia sangat tidak bisa kalau harus keliatan bentuk badannya. Menurutnya itu sudah sangat mengganggu. Makanya dia menolak tawaran untuk berbikini meskipun bayarannya sangat besar

Berangkat dari masalah tersebut, dengan seringnya dia menolak tawaran. Ketika bertemu dengan juru foto nakal sempat dia mendapatkan perlakuan tidak senonoh. Juru foto tersebut mengambil foto dirinya dari angel yang sangat tidak terpuji. Dia mengambil sesuatu gambar yang tak seharusnya dipublikasikan. Dari Chant sendiri mengatakan bahwa sempat ada juru foto yang mengambil foto sampai celana dalamnya ikut keambil. Chant langsung menegurnya dan menyuruh segera menghapusnya. Chant sangat menghindari hal-hal semacam itu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Melecehkan Wartawan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapa sih Chant Felicia? Sampai Menolak Untuk Foto Berbikini Padahal Mendapatkan Gaji Besar"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.