Cuaca Buruk, Argentina Vs Brazil Gagal Tayang - Pra Piala Dunia 2018





Baca Juga

Bos Informasi -- Selamat pagi para sobat blogger dimanapun berada. Pagi ini kita bertemu kembali dengan mimin SEO Anyaran. Pagi ini mimin akan sedikit membagikan info yang sedikit berbeda dari web gratisan mimin. Biasanya mimin akan membagikan info mengenai Pendidikan ataupun tentang News terbaru dengan menggunakan Google Trends.

Masih berkaitan dengan Google Trends, mimin kebetulan tertarik untuk memasukkan informasi ini agar sedikit berbeda. Namun pada akhirnya mimin merasa blog/website mimin ini agag seperti gado-gado. wkwkw Tidak terbentuk atas satu niche saja melainkan juga tersusun atas beberapa niche.

Hujan Lebat, Argentina vs Brazil Ditunda

Pagi ini, menyambung tentang artikel-artikel sebelumnya, mimin hanya ingin berbagi sedikit informasi mengenai bola. Lain daripada sebelumnya, mimin hanya berusaha untuk merangkul semua masyarakat dengan blog mimin ini. Oh iya ada yang sudah dengar kabar terbaru tentang Pra-Piala Dunia 2018 di Amerika Selatan? Iyak bener, baru kemarin terdengar kabar kalau pertandingan super panas antara Argentina dengan musuh bebuyutannya Brazil ditunda. Ini menyusul karena adanya cuaca buruk yang melanda di kawasan pertandingan. Hujan lebat dengan intensitas debit air yang lumayan tinggi membuat pertandingan terpanas bulan ini menjadi tertunda. Stadion yang dipakai untuk menyelenggarakan pertandingan (Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti di Buenos Aires) tergenang air yang cukup tinggi dan pada akhirnya tidak memungkinkan untuk menyelenggarakan pertandingan.

Cuaca Buruk, Argentina vs Brazil ditunda, Pra piala dunia 2018

Pertandingan akbar antara Argentina vs Brazil ini awalnya akan diselenggarakan pada tanggal 13 November 2015 jam 07.00 namun karena adanya cuaca buruk pertandingan ini dipindahkan / diundur ke tanggal 14 November 2015 jam 09.00 di Kandang River Plate ini. Venue yang sama untuk pertandingan ini.
Pertandingan kali ini amat sangat penting bagi Argentina karena pada dua laga awal tim besutan Gerado Martino ini tak pernah mendapatkan poin alias kalah dalam laga perdana dan seri di laga kedua. Pertandingan ini menjadi kunci bagi Argentina untuk menjaga nama baiknya didepan seteru abadinya (Brazil) makanya Argentina sangat membutuhkan kemenangan kali ini. Perseteruan antara dua klub ini sudah berlangsung diluar/didalam lapangan.

Dengan hanya bermain imbang melawan Paraguay dan kalah melawan Ekuador, Argentina hanya mengantongi satu poin saja. Alhasil, Argentina kini menduduki peringkat kedelapan diatas Peru dan Venezuela yang masih sama-sama mendapatkan poin 0. Sedangkan dikubu lawan jauh lebih baik posisinya. Brazil kini menduduki peringkat kelima menyusul kemenangan 3-1 atas Venezuela pada laga kedua kemarin. Padahal sebelumnya, Brazil kalah 2-0 dari tuan rumah Cile.


Mimin rasa seperti itu informasi terbaru yang dapat mimin sampaikan, kurang lebihnya minta maaf. Ketemu kembali lain waktu ya... Chau !!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cuaca Buruk, Argentina Vs Brazil Gagal Tayang - Pra Piala Dunia 2018"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.