--> Skip to main content

Cara Membuka Blokir Nomor Hp di iPhone 8 dan iPhone X

Cara Membuka Blokir Nomor Hp di iPhone 8 dan iPhone X -- Sudah biasa bagi pemilik Apple iPhone 8 dan iPhone X untuk ingin mengetahui cara membuka blokir nomor Hp di iPhone 8 atau iPhone X.

Cara Membuka Blokir Nomor Hp di iPhone 8 dan iPhone X

Ada beberapa alasan mengapa Anda ingin membuka blokir nomor pada iPhone 8 atau iPhone X. Di bawah ini kami akan menjelaskan bagaimana Anda bisa membuka blokir nomor ponsel pada iPhone Apple 8 dan iPhone X. Baca juga: Cara Memblokir Nomor Hp Sendiri di iPhone X.

Cara Memblokir Nomor Dari Penelpon Perorangan Pada iPhone 8 dan iPhone X

Salah satu metode yang dapat Anda gunakan untuk membuka pemblokiran nomor individual atau kontak di iPhone 8 dan iPhone X adalah dengan membuka Kontak telepon Anda mengikuti proses di bawah ini:

Buka Pengaturan> Telepon> Diblokir> Ketuk pada Edit> Tekan garis merah di sebelah Kontak yang ingin Anda blokir.

Cara Membuka Blokir Nomor Hp Menggunakan Jangan Ganggu Pada iPhone 8 dan iPhone X

Cara yang umum untuk membuka blokir panggilan pada Apple iPhone 8 dan iPhone X adalah dengan membuka aplikasi Settings. Setelah masuk ke aplikasi Setelan, pilih "Jangan Ganggu."

Begitu sampai di halaman ini Anda bisa memasukkan nomor telepon atau kontak yang ingin Anda buka blokirnya di iPhone 8 dan iPhone X. Sementara semua penelepon lainnya akan diblokir agar tidak menelepon sampai pengaturan Do Not Disturbed dimatikan.

Demikianlah paparan admin tentang bagaimana cara membuka blokir nomor Hp di iPhone 8 dan iPhone X. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menghapus Cache di iPhone X.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar