--> Skip to main content

Cara Melihat Pembaharuan Status Whatsapp Teman di Whatsapp Web

Cara Melihat Pembaharuan Status Whatsapp Teman di Whatsapp Web -- Whatsapp telah melakukan pembaharuan kembali. Anda kini bisa melihat pembaharuan status whatsapp teman Anda melalui whatsapp web. Kalau biasanya Anda melihat status whatsapp teman Anda melalui smartphone kini sudah tidak lagi. Seiring dengan pembaharuan whatsapp kemarin, bukan hanya fitur status teks berwarna saja di Android namun juga perubahan status teman whatsapp Anda bisa dilihat dari whatsapp web.

Cara menggunakan whatsapp web terbilang mudah. Berbekal hanya kuota internet di ponsel dan aplikasi whatsapp yang sudah terinstall di laptop Anda. Atau bahkan menggunakan browser untuk membuka whatsapp web semua kian jadi lebih mudah saja. Lantas bagaimana cara melihat perubahan status whatsapp teman di Whatsapp web? Ikuti panduan kali ini hingga selesai. Baca juga: Cara Mengatasi Notifikasi Whatsapp yang Tidak Muncul di Android.

Cara Melihat Status Whatsapp Teman di Whatsapp Web

Langkah-langkah melihat status whatsapp teman di whatsapp web dapat Anda ikuti sesuai dengan arahan berikut ini.
  • Buka whatsapp di Android Anda.
  • Berikutnya, jalankan browser Anda atau pakai aplikasi whatsapp untuk laptop.
  • Jika dari browser silahkan kunjungi web.whatsapp.com.
  • Pada laman yang sudah terbuka, silahkan Anda scan QR Code yang muncul dengan smartphone Anda.
  • Dari smartphone Anda, saat whatsapp sudah terbuka segera tekan tanda tiga titik di pojok kanan atas bidang chatting.
  • Klik Whatsapp Web. Saat kamera terbuka segera scan QR Code di layar laptop Anda hingga ponsel bergetar.
  • Anda akan masuk di whatsapp web. Silahkan Anda buka chat kalau ingin. Tapi kalau mau langsung melihat status whatsapp teman Anda di whatsapp web silahkan baca step dibawah ini.
Cara Melihat Pembaharuan Status Whatsapp Teman di Whatsapp Web
  • Silahkan Anda ketuk gambar yang sudah admin tandai.
  • Disana Anda akan menemukan pembaharuan status whatsapp teman Anda. Tapi sayangnya, belum ada kesempatan untuk melakukan pembaharuan status whatsapp Anda sendiri melalui whatsapp web.
  • Sekian.
Demikianlah penjelasan singkat mengenai cara melihat pembaharuan status whatsapp teman di Whatsapp Web. Semoga saja dengan cara ini Anda makin jelas untuk melihat status whatsapp teman Anda lalu kemudian jika memang dirasa itu bagus, Anda bisa membalas perubahan status whatsapp teman Anda langsung di whatsapp web. Baca juga: Cara Download Whatsapp di Laptop.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar