--> Skip to main content

7 Tips Mendapatkan Banyak Followers Instagram [Terbaru]

Tips Mendapatkan Banyak Followers Instagram -- Dengan lebih dari 200 juta pengguna bulanan aktif, Instagram memegang potensi hebat bagi para profesional real estate. Tapi bagaimana Anda bisa menggunakan Instagram untuk menumbuhkan jaringan pengikut Anda sendiri?

Tips Mendapatkan Banyak Followers Instagram

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda coba untuk mendapatkan lebih banyak pengikut/followers. Baca juga: Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Follow Akun Lain

Cara Mendapatkan Banyak Followers Instagram dengan Cepat

Beginilah langkah-langkah menambah banyak pengikut di instagram.

Buat tema

Cobalah untuk membuat halaman Instagram Anda menonjol dengan menyusun tema tentang apa yang ingin Anda promosikan, lalu patuhi. Itu berarti Anda harus membuat profil terpisah untuk pekerjaan dan penggunaan pribadi jika tidak mungkin memisahkan keduanya.

Pilih Nama Pengguna yang Kuat

Idealnya Anda ingin menggunakan pegangan yang sama di semua jaringan media sosial Anda, karena ini meningkatkan pengenalan merek dan mempermudah orang menemukan Anda.

Like Foto Orang Lain

Tentu saja, Anda seharusnya hanya menyukai yang berhubungan dengan posting Anda. Begitu Anda mulai menyukai foto orang lain, mereka mungkin akan menaruh minat pada Anda dan mungkin akan mulai mengikuti Anda kembali. Salah satu cara untuk menemukan pengguna di industri Anda adalah mencari tag populer.

Tulis Komentar

Anda perlu mengomentari gambar pengguna untuk mendapat perhatian. Komentar sebanyak mungkin, dan Anda juga bisa mencoba untuk menargetkan mereka yang belum menerima banyak komentar, agar mendapat perhatian lebih awal. Dengan demikian, pengguna Instagram lainnya akan memperhatikan Anda, menghargai ketertarikan Anda dan semoga bisa menjadi timbal balik.


Ikuti pengguna lain

Anda bisa menggunakan tombol "Find people to follow" di Instagram untuk mengimpor teman Facebook Anda sebagai pemula. Pilihan lainnya adalah bagian "Jelajahi" yang memungkinkan Anda mencari melalui akun yang disarankan. Data menunjukkan bahwa sekitar sepertiga orang yang Anda ikuti di Instagram akan membalasnya dan mengikuti Anda kembali, jadi ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan perhatian Anda.

Posting Gambar Secara Teratur, tapi jangan berlebihan

Inilah apa yang dimaksud dengan Instagram. Pastikan juga keterangan gambar Anda, tapi jaga agar kalimatnya pendek dan manis. Atau Anda dapat mengajukan pertanyaan di teks Anda sebagai cara untuk menciptakan lebih banyak keterlibatan. Sementara Anda harus posting secara teratur, berhati-hatilah untuk tidak berlebihan atau Anda mungkin diberi label sebagai spammer. Idealnya, Anda harus mencari untuk memposting gambar dua sampai tiga kali sehari, dan melakukannya pada saat ada lebih banyak orang yang cenderung melihat Instagram, seperti di pagi hari, waktu makan siang dan setelah bekerja.

Jangan Lupa Hashtag

Anda ingin menggunakan banyak tag karena ini membantu membuat gambar Anda lebih mudah ditemukan. Gunakan tag populer yang relevan dengan pos Anda untuk menjangkau khalayak yang lebih luas.

Demikianlah tips mendapatkan banyak followers di Instagram. Semoga bermanfaat dan akun instagram Anda bisa terus bertambah. Baca juga: Cara Mengetahui Orang Yang Menyimpan Foto Kita di Instagram
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar