--> Skip to main content

Ini Dia Cara Melihat Waktu Pesan Terbaca di Whatsapp iOS

Cara Melihat Waktu Pesan Terbaca di Whatsapp -- Bukan hanya Instagram, whatsapp-pun juga sudah melakukan pembaharuan. Whatsapp kini memungkinkan bagi Anda untuk mengetahui apakah pesan yang dikirim sudah terbaca atau belum. Biasanya pesan whatsapp yang sudah terbaca akan memiliki tanda centang biru dua.

Cara Melihat Waktu Pesan Terbaca di Whatsapp

Semua orang pasti tahu akan hal diatas saat pesan whatsapp terbaca karena adanya centang biru. Namun masih belum banyak yang tahu kapan waktu saat pesan whatsapp tersebut terbaca. Oleh karena itu, berikut adalah cara melihat waktu pesan terbaca di whatsapp. Baca juga: Cara Membuat Undangan Grup dengan Link di Whatsapp


Begini Cara Melihat Waktu Pesan Terbaca di Whatsapp

Untuk mengetahui waktu pesan whatsapp terbaca, Anda dapat melakukan hal-hal berikut ini.
  • Jalankan aplikasi whatsapp Anda
  • Pilih chatting yang Anda buat. Bebas, Anda dapat menentukan yang mana saja.
  • Ketuk pesan secara acak lalu pada menu pop up yang muncul silahkan ketuk Info.
  • Pada laman berikutnya, Anda akan mendapat informasi detail dari pengguna beserta dengan waktu kapan dia membaca pesan whatsapp Anda.
  • Perlu Anda ingat, ini berlaku untuk pesan whatsapp secara individu. Jika secara grup, tanda centang biru akan muncul jika semua anggota grup sudah melihatnya. Informasi yang didapat juga terjadi apabila mereka sudah melihat semuanya.
Demikianlah cara melihat waktu pesan terbaca di whatsapp iOS. Mengapa admin menambahkan iOS karena pada whatsapp Android, Admin masih belum menemukannya. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Download Aplikasi Whatsapp di Laptop
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar