--> Skip to main content

Cara Menggunakan Musically di Android

Cara Menggunakan Musically di Android, Cara menggunakan aplikasi Musically di Android -- Baru-baru ini banyak beredar kabar mengenai sebuah aplikasi yang bagus untuk memainkan musik di Android yaitu Musical.ly. Aplikasi kali ini bukan hanya dapat digunakan sebagai alat mendengarkan musik saja melainkan juga dapat digunakan sebagai alat merekam, mengedit dan melakukan lips-sing terhadap lagu milik Anda sendiri. Keren sekali bukan?

Cara Menggunakan Musically di Android

Disisi lain Musical.ly juga dapat menampilkan musik dan video terpopuler yang Anda mau. Tak berhenti sampai disitu, aplikasi Musical.ly juga dapat digunakan untuk membagikan video ke teman Anda. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Face App di Android

Cara Menggunakan Aplikasi Musically di Android

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda gunakan untuk menggunakan Musically di Android.
  • Download Aplikasi Musically di Play Store
  • Install aplikasi Musically
  • Daftar dan Siapkan profil Anda.
  • Jika Anda menemukan kata Follows artinya tempat video dari teman Anda. Featured artinya tempat yang menunjukkan video terpopuler dan yang sedang trending. Sedangkan My City merupakan tempat untuk menampilkan video dari pengguna lain yang berada di sekitar Anda.
  • Dibagian bawah layar Anda akan menemukan info lebih lanjut. Pilih jika Anda ingin menemukan fitur lebih banyak dari Musical.ly.

Begini Cara Membuat Video dengan Musical.ly

Untuk merekam video Anda sendiri menggunakan aplikasi Musical.ly sebenarnya sangat mudah. Anda masuk di bagian Home Screen disana cukup menekan tanda Plus saja. Anda dapat menambahkan musik sebelum Anda merekam video. Jadi ketika nanti video sudah jadi maka musik akan menyertai hasil rekaman video Anda. Untuk memasukkan musik ke aplikasi Musical.ly Anda harus menekan Pick Music.

Jika Anda ingin mengambil video sesegera dan mengeditnya menggunakan Musical.ly Anda dapat menekan Shoot First maka video akan disinkronkan. Tidak hanya itu, agar lebih mudah dalam membuat video dengan Musical.ly Anda sebagai pengguna sudah disiapkan dengan pilihan Import From Library yang memungkinankan Anda mengimport video yang sudah tersimpan di gallery Anda.

pick free music

Jika Anda ingin menambahkan efek pada video yang dibuat. Anda dapat menekan pilihan yang ada di atas bidang penangkapan video untuk menambahkan efek slow, norm, fast, dan lapse Dengan pilihan ini, Anda juga dapat menambahkan gambar lucu pada video Anda dengan menekan pilihan Epic.

effect musically

Untuk lebih mengesankan diri Anda, segeralah Anda simpan video hasil editan Anda dengan Musical.ly. Anda dapat menyimpannya ke gallery Anda atau Anda dapat membagikannya ke media sosial milik Anda.

Demikianlah Cara Menggunakan Musically di Android. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Memindahkan iTunes Musik ke Android
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar