--> Skip to main content

Apa sih Arti DM di Instagram?

Arti DM di Instagram, Pengertian DM di Instagram, arti direct message -- DM itu Apa Sih? Lalu dimana letak dm di Instagram? Kemudian apa tanda dm instagram sudah dibaca? Hal itu semua merupakan pertanyaan umum yang akan muncul saat Anda pertama kali menggunakan aplikasi sosial media berupa Whatsapp, Instagram, Snapchat, dan BBM.
arti dm di Instagram
Kita ambil contoh saja Instagram. Hampir diantara Anda semua yang tidak menggunakan Instagram sebagai salah satu aplikasi wajib yang harus ada di perangkat Android ataupun iOS Anda. Instagram sudah menjelma menjadi aplikasi terpopuler dikalangan remaja semenjak hadirnya Instagram Stories dan berbagai pembaharuan fitur baru Instagram lainnya. Berangkat dari situ, sebuah situs raksasa diluar sana sudah melaporkan bahwa Instagram sudah melampaui kepopuleran Snapchat Stories sebagai pendahalunya. Namun jika ada pertanyaan mendasar untuk Anda, DM Instagram itu apa sih? Anda harus menjawabnya dengan apa? Jika belum tahu jawabannya, Anda dapat menyimpulkan dari definisi DM di Instagram berikut ini. Baca juga: Fitur Baru DM di Instagram

Arti DM di Instagram

Pengertian DM di Instagram sebenarnya mudah saja. Ambil saja singkatan DM, DM merupakan singkatan dari Direct Message yang maknanya Pesan Langsung. Oleh karena itu, arti dm di Instagram adalah cara mengirim pesan langsung kepada sesama pengguna Instagram tanpa diketahui oleh pengguna lainnya. Istilahnya adalah Pesan Inbox.

Dengan menggunakan pesan DM di Instagram, Anda bukan hanya dapat mengirimkan pesan text melainkan juga dapat mengirim pesan foto dan video. Bahkan fitur baru Instagram Messages kali ini sudah berubah menjadi pesan tidak terlihat. Maknanya, DM di Instagram akan muncul saat penerima pesan DM sudah berinteraksi dengan foto yang Anda kirim. Jika belum maka Anda hanya akan melihat kotak kosong dengan tulisan Anda baru saja mengirimkan pesan.

Kelebihan lain menggunakan DM di Instagram ialah Anda dapat memanfaatkannya sebagai media dalam mengobrol masalah jual beli online. Tidak sedikit penjual online yang menggunakan instagram untuk mempromosikan barang dagangannya dan untuk memberikan sesi tanya jawab dengan customer maka DM di Instagram merupakan cara yang sangat pas.

Lalu bagaimana cara mengirim pesan DM di Instagram? Jangan khawatir jika Anda penasaran bagaimana cara dm di Instagram. Hal ini karena admin sudah menerbitkan materi dm di instagram beberapa waktu yang lalu. Baca juga: Cara Mengirim Pesan DM di Instagram

Nah Begitulah Arti DM di Instagram. Semoga Pengertian DM di Instagram dapat Anda pahami dengan benar. Sekian.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar