--> Skip to main content

Begini Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Di banned Pihak Instagram

Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Di banned -- Baru saja admin sudah membuat artikel tentang cara mengembalikan akun instagram yang kena hack. Untuk menyambung artikel sebelumnya maka admin akan menulis artikel tentang cara mengembalikan akun instagram yang di banned. Dan Admin sudah menyambung lagi artikel ini dengan cara mengembalikan akun instagram yang sudah di hapus. Hal ini admin bertujuan agar permasalahan terhadap akun instagram Anda dapat diselesaikan.

Apa sih ciri ciri instagram di blokir orang? Nah untuk itulah maka admin akan mejelaskan kepada Anda agar supaya banned yang terjadi pada akun instagram Anda dapat diatasi. Karena kita sudah tahu kalau Instagram adalah aplikasi sosial media yang digandrungi oleh banyak kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa. Eman rasanya jika harus akun Anda terkena suspend atau banned.

Oleh karena itu, Anda sebagai pengguna jangan sampai asal-asalan dalam menggunakan akun instagram Anda agar supaya tidak terkena blokir. Bayangin nih? Misalnya saja Anda sudah punya foto dan video yang sangat banyak di instagram alhasil followerspun juga membludak. Tapi karena satu kesalahan Anda tiba-tiba akun di banned. Hmhm pasti tidak kebayang rasa sakitnya... ya kan?

Sekarang admin tanya dahulu, pernahkah Anda menemukan ini, Apakah Anda tiba-tiba log off sendiri dari akun instagram? Kemudian ada notifikasi Anda telah Keluar. Kemudian Anda mencoba untuk masuk lagi namun ada peringatan Akun Anda telah dinonaktifkan karena melanggar ketentuan kami. Pelajari cara Anda dapat memulihkan Akun Anda. Inilah tanda akun instagram Anda telah dibanned. Jangan panik, jangan sedih karena admin punya solusinya.

Maka sebelum menggunakan akun instagram Anda harus tahu dahulu ketentuan hukum instagram sebagai berikut ini. Baca juga: Fitur Baru Instagram Messages: Pesan Tidak Terlihat


Ketentuan Pengguna Instagram

Baca dan pahami betul ya...
  1. Usia pengguna diatas 13 tahun.
  2. Tidak diperkenankan upload foto kekerasan, pornografi, foto melanggar hukum, pelanggaran, dan foto yang mengandung unsur kebencian.
  3. Tidak boleh SPAM.
  4. Mengumpulkan followers sebanyak-banyaknya.
  5. Dilarang komentar tidak pantas.
Agar lebih jelas baca pedoman Instagram disini.

Tapi jika ternyata Anda tidak melakukan kesalahan dan ternyata akun tetap di banned. Anda jangan khawatir karena Admin akan sedikit membantu Anda agar permasalahan dapat diselesaikan. Lantas bagaimana Cara Mengembalikan akun instagram yang di banned? Ini dia jawabannya...

Cara Mengembalikan Akun Instagram yang di Banned

Langsung praktek ya... semoga akun instagram Anda dapat diaktifkan kembali.
  • Jalankan aplikasi Instagram di Smartphone Anda
  • Masukkan nama akun dan sandi instagram yang di banned.
Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Di banned
  • Jika muncul notifikasi Akun Anda telah dinonaktifkan karena melanggar ketentuan kami. Pelajari cara Anda dapat memulihkan Akun Anda. Langsung klik Selanjutnya.
Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Di banned
  • Klik Hubungi Kami.
Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Di banned
  • Jika ada pertanyaan apakah akun dipakai untuk bisnis, produk atau layanan. Klik aja Tidak lantas Kirim.
  • Dibawahnya tulis nama lengkap Anda. Ingat harus sama dengan akun yang di blokir.
Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Di banned
  • Isikan nama pengguna, email yang dipakai daftar instagram, pilih negara. Lalu Kirim.
Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Di banned
  • Maka banding blokir akun instagram sudah terkirim.
Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Di banned
  • Cek email. Buka inbox. Cari yang dari Instagram.
  • Balas dengan lengkap sesuai permintaan yang tertera di email.
  • Catat Kode yang ada di email dengan selembar kertas putih.
  • Dibawah kode, Tulis nama, nama pengguna instagram, dan terakhir minta siapa saja untuk memoto Anda dengan membawa selembar catatan Anda tadi.
  • Wajah harus tampak jelas saat difoto. Kertas juga harus demikian.
  • Simpan foto dalam bentuk .jpg.
  • Sertakan dalam lampiran balasan email Anda.
  • Tunggu 2-3 haru tim instagram mereview email balasan Anda.
  • Jika berhasil maka Anda akan mendapatkan informasi seperti ini Akun Anda telah diaktifkan ulang dan Sekarang Anda akan dapat mengaksesnya. Kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, buka pusat bantuan.
  • Selamat akun sudah berhasil dipulihkan. Silahkan masuk ke Instagram Anda ulang.
Jangan khawatir asal Anda selalu memegang kendali hal-hal berikut akun instagram Anda akan dibalas dengan kabar gembira, asal:
  1. Salinan tulisan kode, nama lengkap dan nama pengguna yang Anda tulis salah.
  2. Salinan tulisan kode, nama lengkap dan nama pengguna yang Anda tulis kurang jelas.
  3. Foto yang Anda kirim foto palsu, editan atau palsu.
  4. Wajah kurang jelas dan atau kamera yang Anda gunakan kualitasnya rendah.
Jadi pastikan bahwa semua hal diatas dengan benar ya...

Ingat!!! Akun Instagram yang sudah di blokir atau di banned masih bisa dikembalikan. Jangan putus asa dan berusalah. Meskipun akun instagram sudah deactive atau dinonaktifkan oleh pihak Instagram, akun tersebut masih bisa kembali. Jangan ulangi kesalahan yang sama dan terus berusaha agar lebih aman lagi di kemudian hari.

Demikianlah Cara Mengembalikan/Mengaktifkan/Memulihkan akun Instagram yang di Banned/dihapus/diblokir/dinonaktifkan/di deactive oleh pihak Instagram. Semoga bermanfaat. Baca juga: Kata-Kata untuk Caption IG yang Bagus
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar