--> Skip to main content

Begini Cara Membaca Whatsapp Orang Lain Agar Tidak Ketahuan

Cara Membaca Whatsapp Orang Lain -- Whatsapp adalah sebuah platform perpesanan yang sudah mendunia akhir-akhir ini. Sudah miliaran pengguna tercatat sudah memakai aplikasi whatsapp di smartphone ataupun di iPhone mereka. Bahkan aplikasi whatsapp ini sudah mencatat hampir 100 juta pengguna menginstall aplikasi whatsapp setiap harinya. Hal ini karena whatsapp menjadi salah satu aplikasi perpesanan termudah yang dapat dioperasikan. Popularitas Whatsapp kian meningkat dikalangan anak muda dan dewasa karena merek dapat dengan mudah terhubung dan terus berkomunikasi.

Cara Membaca Whatsapp Orang Lain

Namun masalahnya, dengan popularitas whatsapp kejahatan internetpun juga semakin meningkat. Oleh karena itu, sebagai orang tua Anda harus segera mencari solusi untuk memantau dan membaca whatsapp anak mereka agar tidak sampai salah jalan. Nah, berangkat dari masalah ini, pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan Cara Membaca Whatsapp Orang Lain agar tidak ketahuan. Baca juga: Cara Mengetahui Whatsapp Disadap Orang Lain

Cara Membaca Whatsapp Orang Lain, Begini Caranya

Adakalanya membaca pesan whatsapp orang lain memang melanggar privasi. Tapi Anda harus melakukannya agar misalnya terdapat masalah seperti yang sudah admin bahas diatas. Jangan sampai Anak Anda melakukan hal yang salah dengan Whatsapp mereka. Nah oleh karena itu, cara membaca whatsapp orang lain perlu Anda pelajari.

Cara Membaca Whatsapp Orang lain disini dapat Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi bernama Monitoring Whatsapp, dengan fitur terbaiknya yaitu Whatsapp Spy App dari laman mspy.com. MSPY bukan hanya mudah digunakan tetapi juga sangat efektif untuk digunkan dalam memberikan dengan semua data yang Anda butuhkan pada perangkat tertentu. Namun disisi lain, Anda juga masih dapat menggunakan Aplikasi lain yaitu 1TopSpy.

MSPY dan 1TopSpy sudah didukung di Android dan iOS. Dengan dua aplikasi ini Anda dapat melacak whatsapp orang lain dengan mudah. Oke kita bahas saja, 1TopSpy saja. 1TopSpy sudah memiliki lebih dari 550.000 pelanggan dunia dan dianggap sebagai alat pelacakan yang paling kuat terhadap monitoring perangkat lunak atau aplikasi yang secara diam-diam digunakan untuk memantau semua kegiatan smartphone Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah melacak pesan teks SMS, merekam semua panggilan, melihat gambar yang diambil, kegiatan internet, memata-matai WhatsApp, viber, Pesan facebook dan masih banyak lagi. Proses instalasi hanya akan memakan waktu 5 menit saja dan Anda sudah dapat memantau whatsapp tanpa ketahuan 100%.

1TopSpy merupakan salah satu aplikasi yang pintar untuk digunakan sebagai pelacakan dan pemantauan perangkat lunak yang tersedia untuk ponsel jenis HTC. Dengan aplikasi ini maka Anda dapat memantau apa saja yang Anak Anda lakukan dengan Whatsapp mereka. Baca juga: Cara Menyesuaikan Custom Notification Whatsapp

Fitur 1TopSpy

  • Melacak pesan BBM.
  • Melacak Internet Browsing History
  • Akes buku telepon dan alamat
  • Hack Chatting Viber, Pesan Facebook dan Yahoo messenger.
  • Gratis Update dan 100% Tidak terdeteksi.
  • Pemantauan pesan SMS dari jarak jauh.
  • Memata-matai pesan Whatsapp.
  • Melacak Log Panggilan dan Spy Call Recording.
  • Pelacakan lokasi GPS.

Cara Melacak Percakapan Whatsapp Orang Lain dengan 1TopSpy

Kelemahan dari cara ini, Anda harus memastikan bahwa ponsel target sudah menginstall aplikasi 1TopSpy juga.
  1. Download dan install aplikasi 1TopSpy.
  2. Panggil #1234* dan buka aplikasi 1TopSpy.
  3. Login dengan akun email Anda.
  4. Masuk ke www.1TopSpy.com dan login dengan akun Anda untuk melacak ponsel target Anda.
Catatan: Silahkan tunggu 15 menit untuk memulainya.

Nah begitu kurang lebih dengan menggunakan 1TopSpy untuk melacak Whatsapp Orang lain. Oke jika kurang kita sambung dengan cara kedua dengan MSPY.

Cara Membaca Pesan Whatsapp Orang Lain dengan MSPY

Untuk membaca pesan whatsapp orang lain dengan MSPY ikuti langkah-langkah berikut ini.
  1. Pergi ke situs MSPY dan kemudian belilah langganan MSPY yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda sudah selesai dalam pemilihan paket maka Anda akan mendapatkan panduan setting di email Anda.
  2. Ikuti petunjuk panduan yang Anda terima di email untuk menginstal MSPY pada perangkat Anda yang ingin Anda lacak. Anda harus tahu bahwa jika Anda menginstal program pelacakan mobile pada iPhone, Anda mungkin perlu untuk melakukan jailbreak perangkat agar dapat menjalankan MSPY dengan baik.
  3. Setelah program terinstal, Anda harus login ke dashboard Anda untuk melihat informasi pada perangkat. Klik “WhatsApp” untuk membaca pesan WhatsApp orag lain.
Demikianlah Cara Membaca Whatsapp Orang Lain. Semoga dengan cara ini Whatsapp yang Anda pantau dapat dikendalikan. Terimakasih. Baca juga: Cara Broadcast Pesan di Whatsapp Terbaru
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar