--> Skip to main content

Cara Ganti Password dan Email Instagram

Cara Ganti Password dan Email Instagram -- Cara termudah bagi orang yang lupa kata sandi instagram yaitu mengingat kembali alamat email yang digunakan untuk masuk akun instagram. Dengan mengingat alamat email maka Anda dapat mempercepat perubahan kata sandi atau password instagram. Lantas bagaimana cara mengganti email instagram agar akun instagram lebih aman jika digunakan kembali? Kadangkala agar lebih aman untuk masuk ke instagram kembali, setelah alamat email sudah diingat maka pengguna akan lebih baik jika sekalian menggantinya dengan alamat email yang baru yang mudah diingat.

Apakah Anda mencari cara mengganti password instagram orang lain? Mungkin saja ini bisa dilakukan, karena sesuatu yang berada di dunia maya bisa diakali agar bisa diakses. Tapi itu tidak disarankan sama sekali.

Oleh karena itu, admin disini akan memfokuskan pada pembahasan mengenai cara membuka instagram yang lupa password dan email. Admin rasa, cara mengganti dua hal ini akan membuat akun instagram semakin aman saja. Berikut adalah ulasannya. Baca juga: Kata-Kata untuk Caption IG yang Bagus

Cara Mengganti Password dan Email di Instagram

Untuk mengganti password dan email akun instagram akan jauh lebih baik jika Anda langsung mengikuti tutorialnya. Jangan tutup jendala browser agar dapat membaca artikel admin dengan seksama. Lalu ikuti petunjuk berikut ini.
  • Buka akun instagram Anda di Android ataupun iPhone.
Cara Ganti Password dan Email di Instagram
  • Arahkan pada tab Profile.
Cara Ganti Password di Instagram
  • Selanjutnya untuk edit profile ketuk Sunting Profil Anda.
Cara Ganti Password Instagram
  • Untuk mengganti alamat email instagram, gulir kebawah akun instagram Anda.
  • Temukan alamat email dan ganti alamat email tersebut dengan yang baru kemudian klik Save.
  • Sedangkan untuk mengganti Password Instagram silahkan ketuk tanda titik tiga saat berada di tab Profil.
Cara Ganti Password dan Email di Instagram
  • Arahkan kebawah dan temukan di bagian Akun kemudian Ubah Kata Sandi.
  • Pada laman berikutnya yang muncul ada keterangan yang harus Anda pahami. Anda harus mengisikan password sekarang, password baru Anda, dan disuruh mengkonfirmasi kata sandi baru instagram Anda.
Cara Ganti Password dan Email Instagram
  • Kemudian ketuk tanda centang diatas pojok kanan atas untuk menyimpannya.
  • Disisi lain, pada bagian ini pula Anda dapat mengganti kata sandi instagram dengan melalui akun Facebook Anda.
  • Masukkan kata sandi baru dan masukkan kata sandi baru tersebut sekali lagi. Jika sudah tekan centang diatas pojok kanan.
Demikianlah Cara Ganti Password dan Email di Instagram. Semoga dengan cara ini maka akun instagram Anda kian menjadi lebih aman. Terimakasih. Baca juga: Trik Tersembunyi Instagram yang Jarang Orang Ketahui
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar