--> Skip to main content

Cara Menambah Followers Intagram Gratis, Cepat dan Aman

Cara Menambah Followers Intagram Gratis, Cepat dan Aman -- Instagram adalah sebuah aplikasi terbaik untuk mengabadikan foto dan video mengenai pengalaman Anda. Dengan menggunakan instagram, tidak hanya Anda sendiri yang akan merasakan kebahagiaan melainkan juga followers Anda. Berbicara tentang Instagram memang tidak akan lepas dari istilah followers. Jika pada facebook nama lain dari followers adalah teman Anda. Jadi untuk Instagram, followers adalah teman yang mengikuti segala aktifitas Anda. Semakin banyak followers yang mengikuti Anda itu tandanya Anda semakin populer sebagai pengguna sosial media. Bagaimana jika tidak punya followers? Tentu semua usaha Anda akan sia-sia karena tidak akan pernah ada yang melihat setiap foto dan video yang Anda upload. Baca juga: Cara Melihat Instagram yang di Private

Cara Menambah Followers Intagram Gratis, Cepat dan Aman

Diluar sana sudah banyak sekali jasa penjual auto followers free. Tidak hanya itu, diluar sana juga sudah tersebar luas aplikasi penambah followers instagram. Hmhm aneh memang... tapi itulah kenyataanya. Kadang ada yang menyediakan followers instagram real human dan ada pula yang menipu pembeli dengan followers instagram bot. Miris sekali di dunia maya sekarang. Apa-apa bisa diperjual-belikan tanpa ada kendali. Lantas, tidakkah ada cara yang aman untuk menambah followers instagram secara gratis? Jawabannya, ada. Anda dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini untuk menambah followers instagram secara gratis dan aman. Baca juga: Cara Mentag Nama Teman di Instagram

Cara Meningkatkan Followers Instagram Gratis, Cepat dan Aman

Pada dasarnya, followers digunakan sebagai media untuk mempopulerkan diri. Tapi sekarang, dengan media instagram Anda dapat menjual barang dagangan yang Anda miliki. Instagram menjadi salah satu media paling cepat untuk internet marketing.
  1. Pakailah hastag terkenal dan populer seperti #instafollow, #instagood dan #followback.
  2. Gelar kontes di Instagram.
  3. Koneksikan dengan akun media sosial lain milik Anda misalnya facebook, twitter, blog, tmblr, Pin it, Stumble Upon, dll.
  4. Berikan apresiasi dengan cara berkomentar yang baik kepada pengguna IG yang lain supaya mereka memberikan respon baik.
  5. Posting foto Anda di sore hari mulai pukul 14.00 - 17.00 saat orang beristirahat.
  6. Ikuti pengguna lain yang menggunakan hastag #like4like, #likeforlike, #followme, dan #followback sebanyak-banyaknya.
  7. Upload Foto dengan kualitas terbaik agar pengguna lain tertarik untuk mengikuti Anda.
  8. Perbaharui profil IG yang masih belum komplit.
  9. Jangan pernah SPAM.
  10. Untuk Meningkatkan keterlibatan followers Anda, silahkan ajukan pertanyaan pada keterangan Anda.
  11. Upload foto pada hari libur seperti hari Minggu atau sejenisnya.
  12. Jangan takut sering mengirim foto.
  13. Perbanyak teman facebook. Instagram sekarang langsung terkoneksi dengan facebook selaku pemilik utama aplikasi ini. Jadi semakin banyak teman Anda di facebook ada banyak kemungkinan untuk mendapatkan followers gratis dengan cepat.
  14. Ikuti pengguna yang disarankan kepada Anda. Berharaplah mereka juga akan follow back akun instagram Anda.
  15. Tandai lokasi Anda dengan Geotagging.
  16. Harus konsisten dalam memakai instagram yang masih baru.
Kurang lebih demikian untuk menambah followers instagram gratis, cepat dan aman. Jangan lupa berdoa. Karena ada kemungkinan jika foto yang Anda upload biasa-biasa saja justru followers akan menjauh dari Anda. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Upload Banyak Foto Ke Instagram Sekaligus
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar