--> Skip to main content

Caption Instagram Motivasi Bijak Terbaik

Caption Instagram Motivasi Bijak Terbaik -- Siapa yang tidak kenal dengan Caption? Tentu semua pengguna Instagram selalu menggunakannya saat mengupload gambar terbaru dan terbaiknya. Mulai dari caption instagram selfie, caption instagram romantis, caption instagram sahabat, dan caption instagram lucu sudah bertebaran di internet. Banyak dari pengguna instagram yang mengabadikan setiap momen terindahnya dengan caption yang menarik hati followers. Namun diantara macam-macam caption yang sudah disebutkan diatas caption instagram bijak lah yang selalu banyak diburu oleh pengguna instagram.

Caption Instagram Motivasi Bijak Terbaik

Kata-kata bijak selalu menjadi andalan setiap orang jika dalam keadaan yang sulit. Dengan kata-kata bijak, seseorang dapat sedikit mengalahkan egonya sendiri. Sehingga, banyak sekali orang yang menjadikannya sebagai motto hidup. Seseorang dapat menemukan kata-kata bijak kini bukan hanya dari kyai, buku atau sesepuh saja melainkan sekarang dapat ditemukan melalui internet. Setiap kata bijak yang Anda temui kesemuanya memiliki daya yang sangat kuat terhadap kehidupan seseorang, baik secara eksplisit ataupun implisit. Baca juga: Cara Save Video dari Instagram Tanpa Aplikasi

Caption Instagram Motivasi Bijak


Caption instagram jenis ini memang ditujukan untuk memberikan semangat kepada pengguna dan pengikutnya. Tak jarang bagi yang suka dengan caption ini mereka berlomba-lomba mencari caption yang terbaik. Motivasi jika diartikan secara ringan memang sebuah semangat yang datang dari diri sendiri ataupun orang lain. Oleh karena itu, caption ini memang ditujukan untuk menyemangati diri sendiri ataupun orang lain.

Dalam memberikan contoh caption instagram bijak, biasanya sang penulis memberikan sebuah perumpamaan seperti matahari, bulan, lautan, angin, gunung dan masih banyak lagi. Sehingga kebanyakan dari caption ini mengambil dari alam. Mengapa alam? Karena alam adalah segalanya. Kesimpulannya, jika Anda menemukan caption instagram bijak yang menggunakan perumpamaan maka Anda harus membacanya berulang kali agar memahaminya.

Berikut ini adalah contoh dari caption instagram bijak

Hidup bukanlah masalah kaya atau miskin tapi hidup adalah sebuah pilihan.

Bersyukurlah, nikmat Tuhan mana lagi yang Engkau dustakan...

Pantang untuk mundur sebelum masuk medan laga

Kesempatan hanya akan datang sekali jadi maksimalkan kesempatan yang datang pada diri Anda.

Semua rintangan adalah sebuah jalan menuju kedewasaan.

Kesuksesan seseorang tidak dapat diukur dari seberapa pintar Anda di bangku sekolah

Akan selalu ada keindahan setelah kepahitan

Bukankah waktu selalu berputar, jadi jangan pernah menyia-nyiakan waktu.

Cintai pekerjaanmu supaya kerjaan juga mencintaimu

Hidup seperti tanaman padi, kian berisi kian merunduk

Tiada padi yang sudah menguning justru menghadap ke atas

Meskipun terjal gunung harus tetap didaki

Tidak ada lautan yang bertepi oleh karena itu belajarlah. Belajar tidak mengenal batas usia

Ibu adalah malaikat Allah yang nyata di dunia. Hormatilah dan junjung setinggi-tingginya

Jika Anda gagal hari ini tandanya Anda harus berusaha lebih giat lagi

Jangan merasa sombong dengan yang Kamu miliki saat ini bisa saja dikemudian hari Kamu tidak punya apa-apa.

Tidak ada kesuksesan tanpa pengorbanan

Lebih baik Anda menderita karena belajar hari ini dibandingkan Anda harus menyesal dikemudian hari.

Kurang lebih demikian Caption Instagram Bijak. Jika ada tambahan silahkan masukkan dalam komentar. Semoga bermanfaat. Baca juga: Fitur Baru Instagram Live Video
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar