--> Skip to main content

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog 10k Bahkan Lebih Perhari

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog 10k Bahkan Lebih Perhari -- Selamat pagi sobat dumay dimanapun berada. Ketemu kembali dengan mimin SEO Anyaran. Pagi ini mimin akan berbagi tips membantu mempercepat meningkatkan pengunjung blog sobat semua. Ya... jelas saja mimin ingin sekali berbagi tips agar pengunjung blog semakin meningkat dari hari kehari. Pengunjung blog yang tinggi bukan hanya meningkatkan posisi blog/website sobat dalam pencarian google namun juga akan sekaligus membantu mempercepat penghasilan Google Adsense sobat semua. Mau tahu bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog 10k perhari atau lebih. Yuk ikuti artikel mimin.

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Ribuan Perhari

Banyak sekali pertanyaan yang sering muncul saat kita sedang memulai bisnis online dengan memanfaatkan keberadaan blog/website. Banyak diantara kita yang memikirkan bagaimana mendulang penghasilan yang besar dalam waktu yang singkat. Memang tujuan utama setiap pengguna internet adalah untuk berbisnis online dan mendapatkan penghasilan dari penggunaan internet tersebut. Nah.. untuk memulai mendapatkan penghasilan yang diharapkan tentunya para pengguna internet berlomba-lomba untuk mempersiapkan segala persenjataan sebelum melaunching bisnis online mereka. Salah satu cara yang disiapkan adalah cara untuk meningkatkan pengunjung blog/website. Mengapa??? Karena kalaupun semua persiapan sudah matang namun sudah berjalan berhari-hari dan bahkan bertahun-tahun hanya segitu-gitu saja, ya itu yang akan menjadi beban bagi pemilik situs. Otomatis dapat disimpulkan semakin sedikit pengunjung semakin sedikit pula penghasilan yang akan diperoleh begitupun sebaliknya.

Cara meningkatkan Traffic Blog

Lalu lintas organik yang kita peroleh setiap harinya entah seberapapun besarnya itu adalah penentu keberhasilan blog apapun. Lalu lintas organik yang sangat banyak akan memberikan dampak yang signifikan terhadap kinerja blog. Ya semacam menjadi tolok ukur keberhasilan blog sobat. Hanya blog dengan lalu lintas organik yang akan bertahan dipapan atas pencarian google. Lalu lintas organik tidak didapatkan dari situs jejaring sosial, situs bookmarking, dan situs dari platform manapun. Lalu lintas organik didapatkan langsung dari pencarian search engine. Nah... untuk itu kali ini mimin akan memaparkan cara meningkatkan pengunjung blog 10k perhariBaca juga cara submit blog ke Google, Bing, dan Yandex Webmaster

Step Meningkatkan Pengunjung Blog Ribuan Perhari

Beginilah cara-cara untuk meningkatkan pengunjung blog ribuan perhari / 10k perhari. Baca dengan teliliti ya...

Maksimalkan Konten Blog

Tulislah isi artikel sesuai dengan yang diharapkan oleh pembaca. Isi konten blog sobat sesuai dengan niche blog agan. Gunakanlah alat-alat untuk mencari kata kunci yang relevan. Misalnya, key word planner dari Google Adwords dan atau gunakan Google Trends. Kedua cara tersebut mimin rasa adalah cara termudah yang dapat kita pakai untuk meningkatkan pengunjung blog kita. Ikuti kabar terbaru dari Google Trends dan buatlah satu atau dua artikel yang banyak ditelusur dengan mesin pencari Google.

Backlink Berkualitas

Kayanya metode ini sudah dipandang tidak begitu effektif dimata Google ataupun dimata sobat blogger yang lain. Yang ada malah Google akan mengecap blog kita sebagai blog spam. Kenapa? Karena seringnya menaruh link atau menyebar link secara sporadis di berbagai tempat justru akan memperburuk citra kita dimata Google. Google lebih suka bila pengunjung blog datang langsung dari mesin telusur. Namun tak mengapalah... naruh dibeberapa tempat yang berkualitas seperti di blog .edu dan .gov kayanya sudah cukup. Serta mencari/meningkatkan PA dan DA blog kita itu sudah bisa dijadikan sebuah cara.

Desain Blog dan Kecepatan Blog

Pengunjung blog tidak akan pernah mau untuk menunggu loading blog yang sangat lama. Maka ini tugas berat bagi pemilik situs agar mengoptimasi blog secepat mungkin untuk diakses pengguna. Hal ini karena semakin cepat blog yang akan diakses akan sedikit mempengaruhi SEO blog sobat dan pengunjung/pembaca blog sobat. Rubah template atau desain blog sesederhana mungkin namun dengan tampilan yang unik dan ciamik serta dilengkapi dengan kecepatan loading yang cepat akan memberikan dampak yang besar kepada jumlah pengunjung blog sobat semua.

Konten Up to Date

Usahakan konten blog sobat yang selalu up to date mengikuti perubahan waktu. Setelah ditentukan niche blog sobat. Sobat hanya perlu mengikuti kabar terbaru setiap waktu. Ya kalau semisal mirip blog mimin yang bertipe gado-gado. Ya konsisten dengan gado-gadonya sajalah hehe. Namun mimin terus mencari referensi dan membuat artikel dengan topic dan tema sesuai dengan judul dan deskripsi blog mimin ini. Ya... mimin berusaha mengisi konten blog mimin dengan sesuatu yang fresh. Alhasil... ya peringkat Alexa mimin meramping sangat drastis (sekarang blog ini sudah sekitar 1,6 jt saja padahal dulu 18jtan). Bangganya minta ampun karena masih newbie dengan belajar otodidak masalah blogging yang mimin tekuni ini. hehe

Komentar di Blog Lainnya

Cara yang terakhir yang dapat dipakai untuk meningkatkan blog sobat adalah dengan berkomentar di blog orang lain. Entah yang relevan dengan blog sobat atau tidak. Selain akan meningkatkan silaturahmi dengan sesama blogger namun juga akan meningkatkan jumlah backlink ke blog sobat. Ya ketika komentar tidak usah mencantumkan link aktif di kolom komentar. Cukup dengan mengisi nama dan url sobat pada pemilihan akun sewaktu akan memberikan komentar sudah cukup (Bila pemilik blog menyantumkannya) bila tidak ya terserah agan saja. Hehe

Demikianlah tips dari mimin hari ini. Semoga saja pengunjung blog mimin juga semakin banyak. Sehingga mimin juga sedikit santai untuk merawat blog dan bisa fokus merawat blog yang lain yang mimin miliki. Great !!! Semoga bermanfaat artikel mimin pagi ini tentang Cara Meningkatkan Pengunjung Blog 10k atau lebih perhari. Jangan lupa berbagi gratis ya...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar